SOLOPOS.COM - Denise Chariesta. (Instagram @denisechariesta91)

Solopos.com, SOLO-Setelah membuka endorse Rp10 miliar untuk nama anak, Denise Chariesta kembali jadi sorotan warganet lantaran dia mengadakan open donasi jilid dua. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui pengusaha dan content creator ini blak-blakan membuka endorse untuk nama anaknya. Bahkan dia pasang tarif Rp10 miliar untuk endorse nama buah hatinya. Diketahui Denise hamil di luar nikah, kekasihnya tidak mau bertanggung jawab.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Setelah membuka donasi untuk keperluan melahirkan, kini Denise Chariesta kembali membuka donasi jilid dua untuk membeli barang-barang pribadi dan calon bayinya, termasuk untuk membeli mobil mewah.  Hal ini disampaikan Denise Chariesta melalui unggahan video di akun Instagram miliknya.

Denise Chariesta mengaku biaya untuk melahirkan sudah terpenuhi, tetapi ia tetap ingin membuka donasi jilid ke-2.  “Terima kasih netizen sudah donasi sehingga untuk lahiran biaya cukup, yeay. Sekarang donasi part kedua yaitu netizen diharuskan transfer donasi kepada Denise untuk keperluan perlengkapan baby yang baru,” ucap Denise Chariesta dikutip dari Instagramnya pada Kamis (10/8/2023).

Dia kemudian menyebutkan barang-barang apa saja yang ingin dibelinya, termasuk satu unit mobil hingga tempat tidur bayi. Jika ditotal, maka biaya yang dibutuhkan sekitar Rp2,4 miliar.

“Pertama-tama Alphard senilai Rp2 miliar, lalu mau beli stroller harganya Rp22 juta. Terus bayar kontrakan rumah di Senopati Rp 300 juta. Denise mau beli baby box hargannya Rp 5,5 juta,” tambahnya.

Tak hanya itu, Denise secara detail menyebut sejumlah merek ternama untuk pakaian bayi yang ingin dibelinya.  “Terus mau beli baju bayi merek Gucci, Chanel, Hermes dan lain-lain kurang lebih Rp100 jutaan. Terus beli sepatu Nike buat baby Rp1,5 juta,” lanjutnya.

Pada keterangan unggahannya, Denise Chariesta menulis bahwa donasi jilid dua ini akan dibuka sampai 15 Agustus 2023.  “Ditunggu selambat-lambatnya 15 Agustus 2023 pukul 7 WIB kalau nggak mampu ya setidaknya doain aja nggak apa-apa,” tulis Denise Chariesta seraya mencantumkan nomor rekeningnya.

Unggahan itu kemudian menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit warganet justru menertawakan aksi tersebut.

“Hamilnya sama Beruang, minta tanggung jawabnya sama netizen,” tulis akun @mega***** di kolom komentar.

“Kalo emg kurang mampu knpa ga hidup sederhana ajaa sih, malah ngemis ngemis donasi ke netizen, netizen ajaa yg mampu yg mau lahiran dan beli keperluan anaknya ga senilai harga yg segituuu,” tulis @wiinda***.

“Donasiin ke ka DC buat beli Alphard? makan aja susah gw,” tulis @sayyfi***.

Namun tidak sedikit pula warganet menduga aksi Denise Chariesta melakukan donasi jilid dua itu hanyalah keperluan konten. Pasalnya pengusaha bunga ini dinilai sudah kaya raya.

“Ahhh netizen si Denis cuman iseng doanggg, kontennn,” tulis @ceisa***.

“Dia hanya buat konten, kalian ngk tau di belakang denis siapa..orang paling bnyak internasional,” tulis @juliar***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya