SOLOPOS.COM - Maudy Ayunda. (Instagram @maudyayunda)

Solopos.com, SOLO-Ada sejumlah artis Indonesia yang diketahui tidak punya haters. Alih-alih dijulidin warganet, mereka justru sering menuai pujian. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kehadiran para haters ini memang terasa mengganggu, terlebih mereka juga kerap menyerbu kolom komentar  di akun media sosial milik para pesohor. Namun biasanya mereka menjadi julid terhadap kehidupan sang idola lantaran sang idola juga sering melakukan hal-hal kontroversial.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Nah para pesohor yang tidak memiliki pembenci ini kebanyakan jarang terlibat kontroversi atau skandal. Selama berkarier.  Mereka justru banyak mendulang banyak prestasi yang membanggakan dan berkiprah positif.

Berikut ini deretan artis Tanah Air yang dikenal tidak punya haters dikutip dari berbagai sumber pada Jumat (19/1/2024):

1. Fedi Nuril

Fedi Nuril terkenal sebagai aktor yang kerap membintangi film bertema Islami atau pernikahan. Kesan sebagai pria baik ini ternyata juga dapat dilihat di kehidupan nyata.

Selama berkarier, Fedi Nuril memang hampir tidak pernah diterpa isu miring, Oleh sebab itu, ia hampir tidak memiliki haters, tetapi justru banyak memiliki fans.

2. Nicholas Saputra

Nicholas Saputra juga merupakan salah satu artis Indonesia yang tidak punya haters.  Wajah tampan ditunjang status masih single dan jarang mengunggah kehidupan pribadi menjadikan aktor pemeran Sayap-Sayap Patah ini sukses membuat banyak orang penasaran.

Meski memiliki Instagram,  pemeran Rangga di Ada Apa Dengan Cinta ini juga tidak pernah memamerkan foto dirinya. Hal ini tentu membuat kaum Hawa semakin menggandrunginya.

3. Maudy Ayunda

Selama berkarier menjadi seorang aktris, Maudy Ayunda hampir tidak pernah terlibat kontroversi. Sebaliknya, pemain film Untuk Rena ini mendulang banyak prestasi.  Di tengah-tengah kesibukannya di dunia hiburan, ia bahkan bisa menyelesaikan studi di Oxford University dan Stanford University.

Bahkan dia pernah ditunjuk menjadi jubir Presidensi G20. Dengan segala prestasi yang diraih tersebut, Maudy Ayunda hampir tidak memiliki haters.

4. Duta Sheila On 7

Vokalis Sheila On 7 ini juga termasuk artis yang tidak punya haters. Sejak kali pertama terjun ke dunia hiburan pada 1990-an bersama Sheila On 7 sampai sekarang, dia tidak pernah terlibat kontroversi.

Bahkan penggemar justru menyukainya lantaran dia dikenal sebagai selebriti yang ramah dan rendah hati. Dia juga tidak pernah meminta diperlakukan istimewa saat berada di ruang publik.

5. Tasya Kamila

Tasya Kamila adalah mantan penyanyi cilik dengan tembang hitsnya Anak Gembala. Setelah beranjak dewasa, ia masih eksis di dunia hiburan tanah air.

Walaupun demikian, Tasya Kamila tak melupakan pendidikannya dengan menempuh studi di Columbia University. Istri Randi Bachtiar ini bahkan pernah menjadi perwakilan Indonesia di forum PBB yang membuatnya semakin dicintai oleh khalayak umum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya