SOLOPOS.COM - Baim Wong. (Instagram/@baimwong)

Solopos.com, SOLO — Aktor Baim Wong mengalami kecelakaan tunggal di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Hal ini membuat bumper mobilnya penyok dan anaknya, Kenzo hampir terpental ke dasbor mobil.

Hal tersebut ia bagikan dalam sebuah video yang tayang di kanal Youtube miliknya Baim Paula pada Selasa (17/10/2023). Menurut penuturan Baim Wong, mobil yang ia kendarai menabrak tembok saat hendak keluar dari gedung parkir mal.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Akibatnya, bumper bagian kiri depan mengalami penyok sehingga menghalangi roda kiri depan untuk melaju. Bahkan, pintu bagian kiri depan juga tak bisa dibuka.

“Aduh nabrak lagi, kenceng ya. Nabrak apa ya aku, nabrak tembok,” ucap Baim Wong.

Dalam kecelakaan tunggal tersebut, Baim Wong bersama istrinya Paula Verhoever dan dua anaknya, yakni Kenzo dan Kiano.

Dalam video tersebut, Paula duduk di kursi penumpang bagian depan dengan memangku Kenzo. Saat tabrakan terjadi, Kenzo hampir terpental mengenai dasbor. “Sudah mau mental Kenzo, nangis kenceng banget,” cerita Paula.

Baim Wong juga memperlihatkan tikungan gedung parkiran yang menjadi lokasi tabrakan dia bersama keluarganya tersebut. Baim Wong pun bertanya-tanya mengapa bisa dirinya menabrak pembatasan parkir.

Setelah sopir pribadinya datang, mobil yang dikendarai Baim Wong tersebut bisa diatasi, terutama bagian bumper bagian depan yang membuat roda sulit berjalan. Sang sopir yang bernama Pak Slamet berhasil membuat roda depan berjalan dan dibelokkan ke kanan dan kiri, meski bumper depan masih terlihat penyok.

Setelah mengalami kecelakaan tunggal tersebut, Paula masih bersyukur karena diberikan keselamatan, meski mobil tersebut terbilang baru saja dibeli. “Enggak apa-apa yang penting sehat. Untung sehat [semua orang di] dalamnya, enggak apa-apa yang pocel mobilnya,” jelas Paula.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya