SOLOPOS.COM - Dewi Yull (Instagram @dewiyullofficial)

Solopos.com, SOLO-Artis sekaligus penyanyi Dewi Yull membagikan momen saat menghadiri acara pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah di Brunei Darussalam.  Hal ini terungkap dalam unggahannya di Instagram baru-baru ini. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dalam unggahannya itu, pelantun Kini Baru Kau Rasa itu membagikan video singkat.  Dia tampil mengenakan busana serba ungu.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

“Alhamdulillah menghibur jamuan keluarga dan kerabat istana Nurul Iman Brunei Darussalam dalam rangka pesta pernikahan Prince Mateen dan Dayang Anisha Rosnah binti Adam,” tulis Dewi Yull sebagai keterangan dikutip dari Instagram @dewiyullofficial pada Senin (22/1/2024).

Unggahan Dewi Yull menyanyi dengan bahasa isyarat dalam pernikahan Pangeran Abdul Mateen itu langsung mendulang beragam respons positif dari para warganet. Mereka mengaku bangga dengan perempuan 62 tahun itu.

“Masya Allah, bundaku. Elegan nian. Merdu suara. Sehat-sehat bundaku,” kata @ita***.

“Masya Allah Bunda. Beruntung banget bisa menghibur di istana Brunai. Sehat dan sukses selalu Bunda,” timpal @yul***.

“MasyaAllah, pake bahasa isyarat, keren,” tambah @ulv***.

“Masya Allah. Merdu nggak berubah suaranya Bunda. Banget istimewa ditambah bahasa isyarat,” sahut @g3l***.

“Keren nyanyi sambil pakai bahasa isyarat di acara yg disorot dunia. Berkah berkah Mbak,” tulis @busht***.

Seperti diketahui, pernikahan Prince Mateen digelar selama 10 hari berturut. Acara resepsinya yang diadakan pada 14 Januari di Istana Nurul Iman itu dihadiri ribuan tamu.Ada banyak pimpinan negara disebut menghadiri acara sakral kerajaan Brunei Darussalam tersebut. Salah satunya yakni Presiden Joko Widodo.

Bukan hanya Dewi Yull, ada sejumlah artis Indonesia yang turut menghadiri dan tampil dalam acara pernikahan Pangeran Abdul Mateen. Mereka antara lain Melly Lee dan Danang DA.

Mereka membagikan momen menjadi saksi pernikahan putra sultan Brunei Darussalam itu melalui Instagram mereka. Unggahan tersebut juga mendapatkan pujian warganet yang mengaku bangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya