SOLOPOS.COM - Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah. (Instagram @tmski)

Solopos.com, SOLO-Resmi jadi pasangan suami istri, Pangeran Abdul Mateen dari Brunei Darussalam mengunggah foto masa kecil dirinya bersama sang istri Anisha Rosnah. Hal itu dibagikannya melalui Instagramnya.

Ada lima foto yang diunggah Pangeran Abdul Mateen lewat akun Instagram @tmski. Foto satu hingga keempat adalah momen pernikahan Pangeran Abdul Mateen dengan Anisha. Namun, di foto kelima Pangeran Abdul Mateen memberi kejutan dengan sebuah foto lawas.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Terlihat di foto lawas tersebut ada seorang anak laki-laki dengan seorang gadis lebih cilik yang tengah minum susu dari dot. Ternyata, itu adalah Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah di masa kecil.

“14.01.2024 Segala Puji bagi Allah (bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia),” tulis Pangeran Abdul Mateen dikutip dari Instagram @tmski pada Selasa (16/1/2024).

masa kecil pangeran abdul mateen
Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah waktu masih kanak-kanak. (Instagram @tmski)

Sontak saja slide kelima yang memperlihatkan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah di masa kecil mereka yang telah berteman tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Kolom komentar pun berisi rasa takjub warganet akan pertemuan mereka yang sudah sejak kecil.

“Slide terakhir: Definisi jodoh emang gak kemana,” kata pemilik akun @.rz.hrsm*** di kolom komentar.

“Jodoh prince teman kecilnya, aku yg cuma kenal prince jalur covid bisa apa ? Bisa nangis,” tulis @syfi***.

“The last pic might be the cutest pic ive ever seen,” tulis @nurmeen***.

“Definisi tumbuh menua bersama,” tulis @.iinb***.

“Jodoh ku teman kecil ku,” tulis @aliea***.

“Yaampun gemesh amatsi dr kecil udh main bareng,”  tulis @zihand***.

Di media sosial X yang dulu bernama Twitter juga bertebaran unggahan  foto pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha disejajarkan dengan foto masa kecil mereka.

“Mereka yang nikah, gw yang baper. So sweet bgt aaaahh jodoh dari kecil,” tulis sebuah akun.

Beberapa warganet turut membalas unggahan tersebut. Ada yang mengatakan bahwa teman kecil yang menjadi teman hidup.

“From temen kecil to teman hidup,” kata pemilik akun X @.vita***.

“ga jauh jauh nyari pasangan hidup, temen kecil pun jadi,” cuit pemilik akun @ge***.

Pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka pada Oktober 2023. akad nikah pada 11 Januari 2024. Lalu, serangkaian acara digelar termasuk resepsi pernikahan pada 14 Januari 2024 yang dihadiri 5 ribu tamu termasuk diantaranya pemimpin dunia.

Mengutip People, pangeran kelahiran 10 Agustus 1991 itu merupakan anak keempat dari pasangan Sultan Brunei Darussalam Hassanal Bolkiah dan istri keduanya, Puan Hjh Maryam. Sementara itu, tunangannya Anisha merupakan cucu dari penasihat khusus Sultan, Pehin Dato.
Hubungan keduanya mulai diketahui publik ketika Anisha turut hadir di acara pernikahan kakak Mateen, Putri Azemah Ni’matul Bolkiah yang menikah dengan Pangeran Bahar ibni Jefri Bolkiah, pada Januari 2023.

Kisah cinta mereka jarang diumbar di media sosial, keduanya dikabarkan telah berpacaran selama beberapa tahun.

Mereka sudah kenal sejak masa kecil lantaran hubungan antar keluarga. Ada juga yang menyebut Pangeran Abdul Mateen berteman baik dengan kakak Anisha, Danial Isa Kalebic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya