SOLOPOS.COM - Melly Lee. (Instagram @mellyleeofficial)

Solopos.com, SOLO-Nama pedangdut asal Indonesia Melly Lee jadi sorotan publik lantaran dia jadi penampil di acara pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Acara akad nikah putra dari sultan Brunei Darussalam itu berlangsung pada di Istana Nurul Iman, Brunei Darussalam pada Minggu (14/1/2024).  Rangkaian resepsi dilanjutkan dengan Majlis Persantapan Diraja atau makan bersama pada Senin (15/1/2024).

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Tampil di acara pernikahan Pangeran Abdul Mateen, Melly Lee memamerkannya melalui laman media sosial pribadinya. Diketahui pemenang Liga Dangdut Indonesia 2020 tersebut hadir di hari pertama dan kedua.

“The Royal Wedding Prince Mateen & Anisha Rosnah  Brunei Darussalam,” demikian tulisnya di unggahan pertama dikutip pada Minggu (21/1/2024).

Di unggahan berikutnya dia juga memamerkan momen saat hadir di acara tersebut. “Day 2 performance di The Royal Wedding Prince Mateen & Anisha Rosnah Brunei Darussalam,” demikian tulis penyanyi bernama asli Meli Nuryani itu.

Unggahan Melly Lee di acara pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah itu pun mendapatkan beragam komentar warganet. Kebanyakan memuji keberhasilan penyanyi asal Cianjur Jawa Barat itu.

“Aduhhh anak geulis udh nyampe brunei ajaa,” puji @sanisa*** di kolom komentar.

“So proud bgt sm biya,” tulis @tama***.

“Spill pas lgai nyanyii dong mel,” tulis @nida***.

Tampil di acara pernikahan Pangeran Abdul Mateen, siapakah Melly Lee sebenarnya? Diketahui dia dikenal sebagai penyanyi dangdut. Dia lahir dalam keluarga sederhana yang tinggal di Desa Sukamulya, Cianjur, Jawa Barat. Ayah Melly Lee merupakan petani sedangkan ibunya adalah ibu rumah tangga.

Lahir dari keluarga petani, dia sudah akrab dengan pekerjaan kedua orang tuanya. Sejak kecil Melly juga sering membantu ayahnya bertani di sawah. Berbekal suara merdu dan impiannya jadi penyanyi, Melly kecil mulai bernyanyi dari panggung ke panggung.

Sebagai wujud cintanya pada musik dangdut, Melly yang merupakan penggemar Rhoma Irama pun bergabung dalam komunitas penggemar sang Raja Dangdut di Cianjur.

Perjuangannya sebagai penyanyi akhirnya berbuah manis saat dirinya menjadi juara di kontes dangdut populer. Kini nama Melly Lee dikenal sebagai pedangdut muda dengan karier menjanjikan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya