SOLOPOS.COM - Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram @teukuryantr)

Solopos.com, SOLO — Publik semakin penasaran dengan profil dan pekerjaan Teuku Ryan setelah pria asal Aceh itu digugat cerai sang istri yang merupakan youtuber ternama Ria Ricis.

Ria Ricis mengajukan gugatan cerai kepada suaminya itu pada Selasa (30/1/2024) di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Menurut Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah, Ria Ricis melayangkan gugagatan cerai melalui e-court dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

“Untuk nama tersebut, sudah mendaftar di kepaniteraan Jakarta Selatan di tanggal 30 Januari 2024 sore hari, atas nama Ria Yunita dan Teuku Rushariandi,” jelas pejabat Humas PA Jaksel, Taslimah, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Rabu (31/1/2024).

Taslimah mengatakan penyebab Ria Ricis mengajukan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan masih secara global, belum spesifik. Di mana ada sebuah peristiwa yang bisa menjadi latar belakang perceraian tersebut.

Berdasarkan profil Teuku Ryan yang diperoleh Solopos.com, Teuku Ryan memiliki nama panjang Teuku Rushariandi. Sebelum menikah dengan Ria Ricis pada 2021, Teuku Ryan bekerja sebagai pegawai bank BUMN di Aceh. Selain itu, dia juga mempunyai bisnis di bidang properti. Dia diketahui memilki usaha indekos dan penyewaan rumah di tanah asalnya, Langsa, Aceh.

Namun setelah menikah dengan Ria Ricis, Teuku Ryan pindah ke Jakarta agar lebih dekat dengan istri. Sehingga hal tersebut membuatnya harus keluar dari pekerjaannya sebagai pegawai bank BUMN.

Semenjak keluar dari bank BUMN di Aceh, Teuku Ryan terjun ke dunia hiburan dengan membuat konten Youtube bersama sang istri. Dari situ, nama dia mulai terkenal dan bermain di film Perjalanan Pembuktian Cinta dan menjadi brand ambasador dari beberapa produk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya