SOLOPOS.COM - Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Sosok orang tua Teuku Ryan belakangan ini ramai diperbincangkan publik lantaran terseret dalam kasus perceraiannya anaknya dengan Ria Ricis.

Peramala Denny Darko pernah meramal penyebab perceraian Ria Ricis dengan Teuku Ryan. Menurut dia, diduga perceraian tersebut juga melibatkan mertua Ria Ricis.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

“Ada kejadian yang dianggap prinsipil yang melibatkan sepertinya. Dugaan saya, melibatkan orang tua Ryan. Ibunya ini yang kemudian menjadikan hubungan mereka menjadi renggang,” ujar Denny Darko di kanal Youtubenya yang dikutip Solopos.com pada Jumat (2/2/2024).

Lalu, siapa orang tua Teuku Ryan yang terseret dalam kasus perceraian Ria Ricis?

Berdasarkan penelusuran yang dilakukan Solopos.com, mertua Ria Ricis itu bernama Teuku Rustam Effendi dan Hainul Nur Fitriyenni. Mereka diketahui berasal dari Kota Langsa, Aceh.

Teuku Rustam Effendi juga pernah muncul dalam sebuah konten Youtube. Dalam konten tersebut, Teuku Rustam Effendi pernah ditanyai oleh kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi, yang bertanya tentang perubahan sikap Teuku Ryan setelah menikah.

Menurut Teuku Rustam Effendi, sang anak lebih banyak bicara setelah menikah. Padahal aslinya, Teuku Ryan adalah sosok yang pemalu.

Sebelum menikah dengan Ria Ricis, Teuku Ryan sendiri adalah seorang pegawi bank BUMN. Dia juga baru saja lulus dari kuliah S2 pada akhir 2023. Teuku Ryan memiliki nama lengkap Teuku Rushariandi. Selain pegawai bank, Ryan juga memiliki kesibukan lain, yakni bisnis di bidang properti. Dia diketahui memilki usaha indekos dan penyewaan rumah di tanah asalnya, Langsa. Sosok Teuku Ryan memiliki kedekatan dengan orang tuanya, terutama sang ibu yang ia sayangi.

Sebagai informasi, Ria Ricis baru saja mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Selasa (30/1/2024). Mereka dijadwalkan akan menjalani sidang perdana pada 19 Februari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya