SOLOPOS.COM - Puspa Dewi. (Instagram @puspadewihc)

Solopos.com, SOLO-Puspa Dewi memberikan klarifikasi terkait pernyataannya melakukan operasi plastik beberapa waktu lalu. Sebagaimana diketahui wanita berusia 50-an tahun yang memiliki penampilan bak gadis belia itu dihujat warganet gara-gara pengakuannya itu. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Selama ini dirinya banyak dipuji oleh netizen karena berhasil merawat dirinya meskipun sudah tua. Dikutip dari akun TikTok @puspadewihc pada Rabu (4/10/2023), ia membagikan video mengenai operasi yang dia lakukan di Korea Selatan. Ia mengatakan bahwa operasi tersebut adalah operasi pertama yang dia lakukan.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Video Puspa Dewi melakukan operasi plastik tersebut lantas menuai banyak komentar warganet. Seperti akun @akuaja***  yang menuliskan komentar “Pdhal ak udh percaya pas nenek puspa bilang ga oplas,” tulisnya di kolom komentar.

“jiaaaakkhh kirain beneran awet muda kaya barbie shu… ternyataaa,” tulis akun @pnyami***.

Alhasil wanita yang terlihat awet muda itu pun menuai banyak hujatan warganet. Bahkan banyak warganet menuduhnya telah membohongi seluruh dunia.

Setelah berita tentang dirinya viral, Puspa Dewi pun melakukan klrafifikasi terkait operasi plastik itu di akun YouTube Ngobrol Asix bersama Ashanty. Puspa mengatakan bahwa dirinya ingin meluruskan berita yang beredar di TikTok.

Dirinya dianggap membohongi satu dunia. Padahal dirinya sudah jujur dan sudah memberitahu netizen mengenai keputusannya untuk oplas di Instagram.

“Kenapa mau oplas? Sekalian meluruskan karena di berita yang saat ini beredar dan viral di TikTok itu, eh judulnya aja Satu Dunia Dibohongi Puspa Dewi padahal saya sangat jujur. Oplasnya kan baru tiga bulan yang lalu, aku woro-woro lagi di Instagram saya,” ujarnya dikutip dari kanal YouTube Ashanty pada Rabu (4/10/2023).

Puspa juga menjelaskan bahwa saat viral, dirinya belum melakukan operasi plastik. “Ini kembali lagi yang dibilang saya berbohong. Pada saat sebelum saya oplas, saya waktu itu ditanya apa rahasianya ya saya bilang saya ga melakukan apa-apa, saya memang belum oplas. Jadi saya tidak membohongi publik ya. Paling botok tu cuma dua kali, “ ujarnya.

Puspa mengatakan bahwa dirinya belum pernah operasi plastik selama 56 tahun. Ashanty juga membantu meluruskan hal itu.

“Memang sebelum 3 bulan yang lalu, memang belum melakukan apa-apa. Mba Puspa kan memposting bahwa melakukan tindakan, kecuali diem-diem,” jelas Ashanty.

“Terlalu jujur justru malahan dibilang membohongi dunia,” sahut Puspa.

“Jadi gini Guys, Mbak Puspa ini sebelum 56 tahun memang tidak melakukan operasi apa pun, tapi tiga bulan yang lalu melakukan operasi dan beliau posting di IG-nya bahwa akan melakukan operasi,” tegas Ashanty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya