SOLOPOS.COM - Brisia Jodie dan Anthonio Marchelin Hardianto. (Instagram @brisiajodie96)

Solopos.com, SOLO-Setelah putus dengan Julian Jacob, penyanyi Brisia Jodie sekarang telah punya pacar baru. Pria tersebut diketahui bernama Anthonio Marchelin Hardianto atau Nio. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pelantun lagu Aku Memilihmu itu kali pertama mengumumkan kekasih barunya itu pada 1 Januari 2023 lalu di media sosial miliknya. Awalnya dia mengucapkan syukur.  “Tahun baru ini sangat bersyukur karna masih diberi kesehatan dan rezeki sehingga bisa kumpul bersama keluarga dan orang2 tersayang. walaupun setengah tahunku cukup pahit, tetapi berkat yg aku dapetin sekarang adalah berkat yang terbaik,” demikian tulisnya menyertai unggahan dirinya bersama seorang pria dikutip dari Instagram @brisiajodie96 pada Rabu (4/10/2023).

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Lalu dia juga mengucapkan terima kasih kepada keluarganya dan orang-orang di sekelilingnya. “Aku percaya apa yang aku tanam selama ini lagi aku tuai sekarang. Terimakasih keluargaku dan orang2 tersayangku yg selalu bikin aku ga sedih. Semoga tahun ini jauh lebih baik dan rezeki kita semua berlimpah dan bisa selalu berbagi kepada sesama oh ya terutama pacarku ini yang baiknya menembus awan. Love you,” demikian tulis dia mengenalkan pria tersebut.

Diketahui Brisia Jodie mengenal pacar barunya itu lewat jasa Verrel Bramasta yang mencomblangi hubungan mereka.  “Verrell itu legend dalam hidupku karena dia yang kenalin aku sama pacarku,” bebernya dikutip dari kanal YouTube Starpro pada Rabu (4/10/2023).

Menambahkan pernyataan Brisia Jodie, Nio mengaku ia memang sahabat Verrell.  Ia kenal Verrell sejak usianya lima atau enam tahun. “Kenal Verrell dari kecil di usia lima atau enam tahun. Karena sering main sama Verrell jadi ketemu Jodie,” ucap Nio.

Lalu bagaimana tanggapan keluarga? Menurut mereka, hubungan mereka didukung oleh keluarga.

“Mamaku sangat-sangat apa ini…  Aku anak bungsu jadinya masih pasti aduh anak mama gitu-gitu. Tapi Mamaku emang maunya aku sama dia gitu karena dia emang baik dan enggak neko-neko gitu sama dari keluarga yang baik-baik juga sama kayak aku,” tuturnya.

Brisia Jodie dan sang pacar barunya diketahui tengah menyiapkan pernikahan mereka. Menurut rencana mereka bakal naik pelaminan pada 2024.

“Persiapannya maksudnya sejauh apa itu udah  mikirin konsepnya bagaimana? Kemudian temanya mau gimana? Ya kita pengen bikin yang beda dari yang lainnya yang ada,” tutur Nio.

Brisia Jodie mengungkapkan dia merasa bersyukur bertemu pacarnya yang sekarang. “Hubungan yang serius gitu, dia tuh mirip banget sama aku. Benar-benar mirip banget sama-sama aku. Nggak neko-neko lah pokoknya hidupnya tuh lurus gitu. Jadi aku dari kemarin kan dapat pacar mesti yang bad boy yang merinding kan. Nah dia tuh benar-benar sama banget ya sama aku terus apa yang kita lakuin ini mindset-nya sama itu yang susah dicari,” tuturnya.

Dia juga mengakui punya visi misi yang sama dengan kekasih. “Visi misinya juga sama terus apa lagi ya sama dia baik sama keluargaku banget banget sih dan yang paling ngerti prioritaskan aku dan baru pernah aku dapat di laki-laki itu dia prioritas nomor satu tuh aku jadi aku senang jadi princess terus dia yang suka beres-beres gitu,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya