SOLOPOS.COM - Brisia Jodie. (Instagram/brisiajodie96)

Solopos.com, SOLO — Di tengah tudingan kehamilannya, penyanyi jebolan Indonesian Idol Brisia Jodie mengunggah momen pengin makan rujak di malam hari.

Hal tersebut terlihat dari InstaStory di akun Instagram resmi miliknya yang diunggah pada Selasa (3/10/2023) malam. Bahkan, Brisia Jodie meminta rekomendasi rujak paling enak di Jakarta.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Gatau malem2 gini lg pengen makan rujak. Rekomen rujak yang paling enak dong di Jakarta,” tulis Brisa Jodie.

Dalam unggahan pengin makan rujak itu, Brisia Jodie tampak mengenakan kaus tanpa lengan berwarna putih sembari memegangi perutnya yang diisukan sedang hamil tersebut.

Sekilas dari video InstaStory tersebut, memang perut Brisa Jodie tampak sedikit membesar alias buncit. Namun, dalam unggahan tersebut, Brisia Jodie tidak memberikan klarifikasi terhadap isu yang berkembang luas di masyarakat itu.

Namun, Brisia Jodie justru mematikan kolom komentar di akun Instagramnya sehingga tak ada komentar-komentar netizen di unggahan Brisia Jodie.

Diberitakan sebelumnya, tudingan hamil ini bermula dari foto yang beredar luas di media sosial, termasuk diunggah oleh pengelola akun Instagram @lambe_turah. Dalam foto tersebut, Brisia Jodie tampak mengenakan crop top hitam dan celana abu-abu. Dalam foto yang terlihat dari samping itu, Brisia Jodie memegangi perutnya yang tampak membuncit. Di foto itu, juga terlihat tatapan Brisia Jodie yan tampak ekspresi.

“Tshayy itu Brisia Jodie difoto pakai hengpon jadul keliatan lagi hamil, anaknya siapatuh? Katanya sich anak si,” ujar pengelola akun Instagram @lambe_turah.

Banyak netizen yang mengomentari foto Brisia Jodie tersebut. Beberapa netizen menganggap foto tersebut hanya sekadar strategi pemasaran yang dilakukan Brisia Jodie.

Ga marketing gak makan,” tulis pengguna akun Instagram @liyung_lift.

Udah ga zaman kali marketing gini. Dikira kita gatau semua kali,” jelas pengguna akun Instagram @ellieanissa.

S3 Marketing, yuk ah netizen tebak brand?” jelas pengguna akun Instagram @ayu.rapopo mengomentari foto Brisia Jodie yang disebut hamil itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya