SOLOPOS.COM - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Tangkapan layar YouTube WasWas)

Solopos.com, SOLO-Baru-baru ini, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kedapatan menonton konser bersama yakni menyaksikan konser Reza Artamevia yang bertajuk Reza Artamevia at Soul Intimate Concert. Benarkah mereka pacaran? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kabar kedekatan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar masih menjadi perbincangan publik. Pasalnya, keduanya kerap tampil bersama di berbagai kesempatan.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Reza mengatakan dari jauh-jauh hari Aaliyah sudah merencanakan untuk datang ke konsernya. Begitu juga kehadiran adik Atta Halilintar yang sudah direncanakan untuk menonton bersama. “Anak-anak memang sudah taruh jadwal, hari ini memang udah plan,” kata Reza Artamevia dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Selasa (3/10/2023).

Aaliyah dan Thariq Halilintar diketahui menonton konser bareng, lalu apakah itu berarti Reza Artamevia merestui hubungan putrinya itu? Mendapat pertanyaan tersebut, Reza mengatakan tetap menjaga silaturahmi tetap baik.  Ia mengaku terbuka terhadap orang-orang yang dekat dengan anaknya.

Selain itu, Reza juga diketahui sempat mengungkapkan kesannya terhadap Thariq Halilintar. Reza juga membeberkan harapannya seputar pasangan hidup Aaliyah.

Saat ditanya, apakah Thariq termasuk menantu idaman, Reza Artamevia tidak memberikan jawaban yang jelas. “Insya Allah,” ujarnya.

Video kebersamaan Thariq Halilintar dan Aaliyah yang nonton bareng konser Reza Artamevia itu mendapatkan beragam respons warganet. Banyak warganet mendoakan pasangan ini berjodoh.

“SEMOGA MEREKA BERJODOH ,” tulis @salomina*** dikutip dari kanal YouTube WasWas pada Selasa (3/10/2023).

“Semoga langgeng selalu thoriq Aaliyah,” tulis @tiniaj***.

“Semoga allya masaid dan Thoriq halilintar berjodoh amiin Allahuma amiin,” tulis @user****.

“Setuju thariq sm Alliyah masaid Semoga berjodoh,” tulis @singsung****.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya