SOLOPOS.COM - Penyanyi Brisia Jodie. (Instagram/@brisiajodie96)

Solopos.com, SOLO — Penyanyi jebolan Indonesian Idol Brisia Jodie diisukan hamil setelah beredar foto dirinya sedang memegang perutnya yang terlihat membesar.

Dari foto yang viral di media sosial, termasuk diunggah oleh pengelola akun Instagram @lambe_turah, Brisia Jodie tampak mengenakan crop top hitam dan celana abu-abu. Dalam foto yang terlihat dari samping itu, Brisia Jodie memegangi perutnya yang tampak membuncit.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Foto tersebut juga memperlihatkan tatapan Brisia Jodie yang tampak ekspresi. Foto Brisia Jodie itu juga ramai di media sosial X/Twitter dan menjadi bahan perbincangan netizen sejak kemarin, Senin (2/10/2023).

Bahkan, tagar Brisia Jodie hamil menjadi salah satu trending topic di X hingga Selasa (3/10/2023) pagi.

“Tshayy itu Brisia Jodie difoto pakai hengpon jadul keliatan lagi hamil, anaknya siapatuh? Katanya sich anak si,” ujar pengelola akun Instagram @lambe_turah.

Banyak netizen yang mengomentari foto Brisia Jodie tersebut. Beberapa netizen menganggap foto tersebut hanya sekadar strategi pemasaran yang dilakukan Brisia Jodie.

“Ga marketing gak makan,” tulis pengguna akun Instagram @liyung_lift.

Udah ga zaman kali marketing gini. Dikira kita gatau semua kali,” jelas pengguna akun Instagram @ellieanissa.

“S3 Marketing, yuk ah netizen tebak brand?” jelas pengguna akun Instagram @ayu.rapopo.

Hingga sekarang belum ada keterangan resmi Brisia Jodie terkait kabar tersebut. Namun, di tengah isu kehamilannya, kolom komentar akun Instagram resmi milik Brisia Jodie terlihat dimatikan sehingga tak ada komentar-komentar netizen di unggahan Brisia Jodie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya