SOLOPOS.COM - Brisia Jodie. (Instagram/@brisiajodie96)

Solopos.com, SOLO — Setelah muncul tudingan sedang hamil, banyak netizen yang penasaran dengan profil Brisia Jodie yang diketahui merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol.

Isu hamil ini muncul setelah viral foto dirinya tampak mengenakan crop top hitam dan celana abu-abu. Dalam foto yang terlihat dari samping itu, Brisia Jodie memegangi perutnya yang tampak membuncit. Di foto itu, juga terlihat tatapan Brisia Jodie yan tampak ekspresi. Foto viral itu juga diunggah oleh pengelola akun Instagram @lambe_turah.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Tshayy itu Brisia Jodie difoto pakai hengpon jadul keliatan lagi hamil, anaknya siapatuh? Katanya sich anak si,” ujar pengelola akun Instagram @lambe_turah.

Berdasarkan profil Brisia Jodie yang dirangkum dari berbagai sumber, penyanyi bernama lengkap Maria Brisia Jodie Maurinne ini lahir di Yogyakarta, 30 Maret 1996 atau 27 tahun yang lalu. Nama Brisia Jodie ini dikenal setelah masuk dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesembilan pada akhir 2017.

Namun, dia tak lolos ke final dan hanya bertahan di tujuh besar saja. Meski hanya di tujuh besar, ternyata nama dia moncer di dunia hiburan Tanah Air setelah berduet dengan anak Yovie Widianto, Arsy Widianto.

Setelah keluar dari Indonesian Idol, pada 1 Juni 2018, dia langsung merilis single perdananya berjudul Dengan Caraku yang dibawakan bersama Arsy Widianto.

Selain Dengan Caraku, masih ada beberapa single yang dia bawakan, di antaranya Seandainya, Kisahku, Sejauh Dua Benua, Menunggu Jadi Pacarmu, Rindu Dalam Hati, Hari Ini Esok Losa, Tak Bisa, Ternyata Hanya Kamu, dan yang terbaru adalah Aku Memilihmu duet bersama Fabio Asher.

Dari profilnya, Brisa Jodie diketahui bukan hanya seorang penyanyi, namun dia juga pandai dalam berakting. Sejumlah film pernah dimainkan, seperti Temen Kondangan, Denting Kematian, Hitmen, Until Tomorrow, Love Knots, dan web series berjudul Komax, The Ways: Cinta Jalan Terus, serta Jodoh atau Bukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya