SOLOPOS.COM - Farida Nurhan. (Instagram @farida.nurhan)

Solopos.com, SOLO-YouTuber Farida Nurhan memutuskan untuk melepas implan payudara.  Ternyata keputusannya itu dilandasi sebuah alasan. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Jadi memang dari awal itu saya tidak pernah kepikiran untuk maaf implan payudara enggak ada di pikiranku kalau pengin punya uang banyak pengin punya rumah pengin punya mobil ini dan itu ada implan payudara itu enggak ada sama sekali,” tuturnya dikutip dari podcast Alvin in Love pada Minggu (24/9/2023).

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Namun karena ajakan seorang teman akhirnya food vlogger ini pun memutuskan untuk menambah volume payudaranya. “Nah ceritanya waktu itu lagi covid lagi Covid-19 2020 saya enggak jajan. Kan itu sudah dilarang ke mal sudah di apa gitu loh lalu temanku bilang Rida aku mau implan payudara gitu. Di mana? Dokternya bagus enggak?” ujarnya.

Mengenang awal mula pasang implan payudara, Farida Nurhan pun mengisahkan dia langsung mengiyakan setelah mendapatkan penjelasan dari dokter. “Sama dokternya dikasih tahu gini gini gini A I U EU itu saya iyain aja. Di dalam pikiran saya tuh oh nanti bagus atau siapa tahu saya nanti kalau ke Bali berani pakai gini [baju seksi] kayak gitu. [Sebelumnya] Saya enggak pernah pakai gitu-gitu seksinya natural kayak gini aja ini pakai apa,” tuturnya.

Alvin pun menanyakan keperluan dia memasang implan tersebut awalnya. “Kan biasanya untuk menyenangkan suami,” tutur Alvin.

“Iya emang banyak yang nanya kayak gitu, buat nyenengin suami padahal suami kan ga punya. Ya ingin menyenangkan diri sendiri aja kembali lagi ke situ. Kayak menikmati hasil kerja kerasku menikmati uangku kayak gitu-gitu aku nah habis itu ya,” ujarnya.

Beberapa hari setelah operasi, dokter pun mengecek hasil operasi.Ternyata hasilnya bagus menurut dokter.  “Beberapa hari kemudian dibuka perbannya di depan kaca bersama dokternya. Dokternya bilang wow bagus kan gitu saya gini oh iya gitu. Saya menghargai dokternya padahal loh kok aku jadi gini gitu tapi saya mencoba untuk mencoba menyukai dengan cara ya sudah saya pakai baju ini pakai baju itu,” tuturnya.

Namun ternyata dalam perjalanannya, Farida Nurhan merasa tidak nyaman dengan kehadiran implan di payudaranya itu. Bahkan dia tidak berani tampil dengan baju-baju seksi.

“Senggaja saya lihat apa yang I don’t like it. Saya enggak pernah suka. Saya mencoba menyukainya.  Ada pernah kepikiran pengin langsung e setelah six month saya remove lagi gitu.  Pakai baju yang ketat-ketat saya merasa kayak ada yang menonjol dan menonjolnya itu bukan menonjol karakter saya. Menonjol terlalu seksi menurut saya,” tuturnya.

Karena tidak nyaman itulah, Farida Nurhan memutuskan mengangkat implan payudaranya. “Tapi kenapa harus menunggu tiga tahun?” tanya Alvin.

“Memutuskan lepas implan setelah tiga tahun itu dikarenakan badan saya itu sering sebenarnya mengiba ke saya ya. Otakku misalnya lepas dong. Mungkin naluriku ah apa sih ini udah enggak suka terberat pada saat badan berbicara pada kita ya aku kata-kata apa yang yang rasain loh gitu ya memang tak gituin
rasain kamu makanya jangan seenaknya aja bikin keputusan. Jadi kenapa saya menunggu 3 tahun ini bukannya saya menikmati implan payudaranya tapi emang saya benar-benar menghukum diri saya sendiri karena saya itu roller coaster hidupnya tuh sudah panjang saya itu tipikal orang jalan selangkah aja itu saya pikirkan kok ini ngawur gitu bikin keputusan kok tiba-tiba aio yes yes yes yes aja gitu,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya