SOLOPOS.COM - Fuji bersama Stevie Agnecya. (Instagram @fuji_an)

Solopos.com, SOLO-Fujianti Utami Putri alias Fuji kenang mendiang Stevie Agnecya sebagai sosok wanita yang baik hati dan tulus. Simak ulasannya di kabar artis ini.

Sebagaimana diketahui mantan istri Samuel Rizal ini meninggal dunia pada Kamis (21/3/2024) dan dimakamkan pada Jumat (22/3/2024).

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Melalui akun Instagram-nya, Fuji mengaku tidak menyangka atas kepergian Stevie Agnecya. “Masih ga nyangka sampe sekarang yaallah, ka stevi :(. Orang baik pergi di hari baik, dan di bulan suci Ramadan juga, Allah lebih sayang kakak ka, surga menanti Kak Stevi di atas sana,” tulisnya dikutip Solopos.com dari Instagram @fuji_an pada Jumat (22/3/2024).

Selanjutnya anak Haji Faisal itu mengenang kebaikan wanita bernama lengkap Stevianne Agnecya tersebut. “Inget bgt dari dulu sebaik dan seperhatian itu sama keluarga aku, bener bener tulus hatinya baik banget banget banget. Orang pertama yang ngasih aku barang branded, katanya biar aku gasedih? Padahal waktu ituu kita baru kenal tapi bisa se care itu, ngirim ngirim makanan, jemput aku, nanyain kabar aku terus dan masihhhh banyak banget kebaikan kaka, sampe aku bingung kok ada ya manusia hatinya se malaikat ini, selalu mikirin kebahagiaan orang lain terus. Tenang di sana yaa kak, gonna miss you forever ka stevi, al fatihah,” tulisnya.

Unggahan Fuji tentang Stevie Agnecya itu pun mendapatkan beragam komentar warganet. “Kenapa ya orang baik selalu Allah ambil duluan,” tulis @chi.chu*** di kolom komentar.

“Klo orang baik meninggal sedih nya sampai sini yaa,” tulis @thania***.

“Pantes meninggalnya dihari jumat dan di bulan ramadhan,” tulis @aria***.

“Majikan aku dulu yg super duper baik, yg masyaallah baik nya bener² baik, semoga tenang di surga ya ibu,” tulis @murholi***.

“Kami bersaksi @steviagnecya orang baik. Semoga Stevi Husnul Khotimah. Aamiinn Yaa Robbal Alamin,” tulis @kanda***.

“Al Fatihah, beliau orang baik, banyak komen orang2 d tiktok yg pernah merasakan kebaikan dan ketulusan almh. Almh pergi dalam keadaan muslim, di hari dan bulan yang baik, insya allah husnul khotimah aamiin allahumma aamiin,” tulis @ayday***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya