SOLOPOS.COM - Hyeri. (Instagram @hyeri_0609)

Solopos.com, SOLO-Pada Senin (18/3/2024), akhirnya Hyeri mengeluarkan pernyataan untuk menanggapi banyak kontroversi seputar unggahan Instagram masa lalunya serta hubungannya dengan Ryu Jun Yeol. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Sebagaimana diketahui hubungan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee memicu kontroversi. Hal ini lantaran Ryu Jun Yeol diketahui sebelumnya menjalin hubungan dengan Hyeri.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Dalam pernyataan di blog, Han So Hee mengakui dia dan Ryu Jun Yeol memiliki perasaan satu sama lain. Selain itu, Han So Hee juga minta maaf kepada Hyeri.

Dalam pernyataannya melalui sebuah unggahan, Hyeri mengungkapkan bahwa dia dan Ryu Jun Yeol telah sepakat untuk mendiskusikan lebih lanjut hubungan mereka bahkan setelah laporan putusnya mereka dirilis, namun mereka tidak pernah berbicara atau bertemu satu sama lain sejak putus.

“Halo, ini Hyeri.  Pertama, saya ingin meminta maaf atas kontroversi dan spekulasi yang disebabkan oleh emosi saya sendiri. Pada saat itu, saya tidak tahu konsekuensi dari setiap tindakan kecil yang saya lakukan. Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada orang-orang yang terkena dampak tindakan saya,” paparnya dikutip dari koreaboo.com pada Senin (18/3/2024).

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa dirinya dan Ryu Jun Yeol telah berbicara. “November lalu, muncul laporan yang menyatakan bahwa hubungan 8 tahun saya telah berakhir. Keputusan untuk mengakhiri hubungan kami tidak diambil dengan cepat, dan bahkan setelah artikel tersebut diterbitkan, kami berbicara tentang diskusi lebih lanjut tentang hubungan kami,” jelasnya.

“Namun, setelah percakapan itu, kami tidak pernah berbicara dan tidak pernah bertemu satu sama lain. Saya rasa ketika saya membaca berita [tentang hubungan barunya] 4 bulan kemudian, saya menerima berita tersebut sebagai Lee Hyeri, orangnya, bukan aktrisnya. Sekali lagi, saya ingin meminta maaf karena menyebabkan kerugian karena emosi saya,” ujarnya.

Dalam pernyatannya terkait Ryu Jun Yeol, Hyeri juga mengungkapkan alasan dirinya memilih berdiam diri. Selain itu dia juga meminta maaf kepada mereka yang bingung atas pilihan sikapnya.

“Alasan saya diam mengenai masalah ini adalah karena percakapan kami bersifat sangat pribadi dan saya rasa hal itu akan menyebabkan lebih banyak kelelahan. Saya sekali lagi meminta maaf kepada mereka yang bingung dengan sikap diam saya. Di masa depan, saya akan lebih berhati-hati dengan kata-kata dan tindakan saya,” tulisnya.

Pernyataannya sangat mengejutkan karena para penggemar tidak mengetahui bahwa Hyeri dan Ryu Jun Yeol telah setuju untuk mendiskusikan hubungan mereka lebih lanjut tetapi tidak pernah benar-benar berbicara satu sama lain lagi. Pasangan itu dikabarkan putus pada November 2023. Han So Hee dan Ryu Jun Yeol resmi dipastikan berkencan ketika Han So Hee secara pribadi mengakui hubungan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya