SOLOPOS.COM - Jisoo Blackpink. (Instagram @sooyaaa_)

Solopos.com, SOLO-Iklan baru yang menampilkan Jisoo Blackpink dan aktris papan atas Hollywood Anya Taylor-Joy dirilis, memicu perdebatan tentang pengalaman sang idola setelah YG Entertainment tidak lagi mengatur jadwal solonya. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Di antara merek-merek yang diwakili oleh sang idola, Dior selalu mendapat perhatian karena memperlakukan Jisoo seperti “Gadis Emas” yang sebenarnya. Jisoo dan Dior selalu menjadi pasangan yang serasi.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Meskipun segala sesuatunya tampak tenang dengan Dior, sehingga menimbulkan spekulasi bahwa Jisoo tidak lagi bekerja dengan merek tersebut, namun hal tersebut tidak sepenuhnya benar. Pada 19 Januari, merek tersebut memposting kampanye baru dengan aktris Hollywood Anya Taylor-Joy.

Dalam foto iklan Dior’s 2-Step High Perfection Complexion Routine, Jisoo Blackpink dan Anya tampil sempurna, dengan riasan natural yang menonjolkan kecantikan mereka. Foto tersebut dibagikan secara online, dan netizen tidak dapat melupakan chemistry visual antara dua bintang top tersebut.

Dikutip dari koreaboo.com pada Jumat (19/1/2024), ketika foto-foto menakjubkan tersebut diunggah, hal itu memicu gelombang diskusi tentang jadwal Jisoo setelah kepergiannya dari YG Entertainment sehubungan dengan promosi solonya. Banyak yang mulai membagikan segala hal yang dilakukan Jisoo, termasuk syuting, kampanye, penampilan YouTube, dan banyak lagi.

Setelah melihat daftarnya, warganet tidak bisa melupakan betapa Jisoo sangat sibuk, mengutip kesalahan manajemen YG Entertainment dan banyaknya peluang yang dimiliki sang idola dalam beberapa bulan terakhir.  Namun, bukan hanya Jisoo yang sibuk dan penuh jadwal. Member Blackpink lainnya yaitu Jennie juga sibuk dengan sejumlah proyek pribadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya