SOLOPOS.COM - Olivia Rodrigo. (Instagram @oliviarodrigo)

Solopos.com, SOLO-Biduan berkebangsaan Amerika Olivia Rodrigo mengungkapkan bahwa dirinya terkadang menghabiskan waktu selama 14 jam untuk tidur kala menjalani tur ke beberapa negara. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Rodrigo yang tengah bersiap menjalani tur dunia album kedua Guts menjelaskan bahwa dia pernah merasakan kelelahan berlebihan usai tampil di atas panggung, sehingga jatuh terlelap dalam tidur panjang selama 14 jam, seperti dilaporkan Billboard.com pada Rabu (11/10/2023)) waktu setempat.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

“Saya banyak tidur ketika sedang tur dan hal itu gila, sih. Ada beberapa malam ketika saya sangat lelah selepas manggung sehingga saya tertidur selama 14 jam. Mengonsumsi makanan sehat menjadi penting dan memiliki orang-orang yang benar-benar peduli sungguh sangat membantu kala tur. Kehadiran mereka dapat mengisi kembali energi dan menuntun ke arah yang tepat,” terang penyanyi berusia 20 tahun itu seperti dikutip dari Antara pada Rabu (11/10/2023).

Olivia Rodrigo menegaskan maksud kalimatnya yang mengarah pada sosok sang ibu dan sahabat-sahabat terbaiknya.

“Aku sempat membawa ibuku terakhir kali saat tur dan sahabatku juga sering datang menemani, jadi itu sangat membantu. Senang rasanya memiliki orang-orang terdekat yang menemani ke mana pun aku pergi karena orang-orang ini sangat penting bagiku,” papar Rodrigo.

Pelantun hit Deja Vu dan Vampire itu juga memuji salah satu penampil pembuka tur dunianya yakni perempuan penyanyi Chappell Roan yang juga mengisi vokal latar di lagu Rodrigo berjudul Lacy.

“Sejujurnya dengan penuh keegoisan saya hanya berpikir bahwa dia [Chappel Roan] harus ikut tur karena saya hanya ingin melihat penampilannya setiap malam. Lumayan, saya mendapatkan konser gratis setiap malam,” kelakar Rodrigo.

Tur dunia Guts direncanakan berlangsung pada Februari hingga Agustus mendatang. Rodrigo akan menyambangi sejumlah arena di beberapa negara di antaranya Amerika Serikat, Kanada, Irlandia, Inggris Raya, Jerman, Italia, dan Spanyol.

Rencananya, hasil penjualan dari setiap tiket tur dunia Guts Olivia Rodrigo akan disumbangkan untuk komunitas nirlaba Fund 4 Good yang bekerja untuk pendidikan anak perempuan, hak-hak reproduksi, dan mencegah kekerasan berbasis jender.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya