SOLOPOS.COM - Victoria Beckham bersama orang tuanya, Jacqueline dan Anthony Adams. (Instagram @victoriabeckham)

Solopos.com, SOLO-Pekerjaan dan sumber penghasilan orang tua Victoria Beckham bikin penasaran warganet gara-gara tayangan film dokumenter Netflix berjudul Beckham. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui salah satu cuplikan film dokumenter itu memperlihatkan istri David Beckham itu mengaku dia dan sang sang suami berasal dari kelas pekerja dan kemudian suaminya memintanya untuk berbicara jujur tentang jenis mobil yang dipergunakannya ke sekolah.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Akhirnya mantan personel Spice Girl itu pun mengakui jika dirinya diantar sekolah dengan mobil merk Rolls- Royce milik ayahnya. Mobil ini merupakan jenis mobil mewah yang diproduksi Inggris.

“Di tahun 1980-an ayahku punya Rolls-Royce,” ujar dia.

Pengakuan Victoria Beckham tersebut membuat banyak pihak penasaran siapa orang tua wanita yang kini sukses menjadi desainer tersebut?

Dikutip dari distractify.com pada Rabu (11/10/2023), istri David Beckham itu adalah anak tertua dari tiga bersaudara. Orang tuanya adalah Jacqueline dan Anthony Adams. Jacqueline bekerja sebagai petugas asuransi dan penata rambut, sementara Anthony adalah seorang insinyur elektronik.

Victoria tumbuh dalam kenyamanan sebagian besar karena orang tuanya akhirnya membuka bisnis grosir elektronik yang cukup sukses.  Victoria juga merupakan keturunan seniman dan revolusioner Jerman Carl Heinrich Pfänder, tetapi uangnya tidak berasal dari sana.

Victoria tertarik pada seni sejak kecil, namun ketika ia masih bersekolah, ia justru merasa malu dengan kekayaan keluarganya dan sering mengurungkan niat ayahnya untuk mengantarnya naik Rolls-Royce.

Meski dibesarkan memiliki orang tua kaya raya, Victoria Beckham ternyata juga pernah mengalami perundungan di masa kanak-kanak.

“Saya tidak pernah menjadi gadis populer di sekolah dan saya tidak pernah menemukan sesuatu yang mudah dan saya terus-menerus diberitahu ‘Tidak’… Saya sering diintimidasi di sekolah, secara mental dan fisik, dan fakta bahwa saya dapat berbicara dengan Harper tentang hal itu dan bagaimana perempuan harus bersikap baik terhadap perempuan – sungguh, saya menggunakan pengalaman saya sendiri dan membagikannya,” katanya kepada Glamour UK pada 2019.

“Itu membuatku merasa tidak aman, tapi itu juga membuatku sadar jika aku menginginkan sesuatu, aku harus bekerja keras untuk mewujudkannya. Tidak ada yang datang secara alami dan itu tidak masalah,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya