SOLOPOS.COM - Abdul Mateen dan Anisha Rosnah. (Instagram @tmski)

Solopos.com, SOLO-Pangeran Abdul Mateen dari Brunei Darussalam dalam waktu dekat akan menikah, sosok calon istrinya pun jadi perhatian warganet.  Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Diketahui mulai 7 Januari mendatang, ia akan menjalani rangkaian prosesi pernikahan yang berlangsung selama 10 hari—termasuk akad nikah yang kabarnya digelar pada 11 Januari 2024.  Sebagai pemanasan untuk hari bahagia ini, Pangeran Abdul Mateen membagikan foto berdua dengan sang calon istrinya, Anisha Isa Kalebic atau Anisha Rosnah di akun Instagram-nya pada 31 Desember 2023 lalu.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

“Wishing you all the best for 2024,” demikian tulisnya menyertai unggahan tersebut dikutip Solopos.com dari Instagram @tmski pada Rabu (3/1/2023).

Dalam foto itu keduanya masing-masing tampak mengenakan setelan blazer dan jas, dan melempar senyum kecil ke arah kamera. Yang bikin banyak warganet terbelalak, tentu saja cincin berlian besar yang terselip di jari manis Anisha.

Kolom komentarnya penuh dengan barisan warga patah hati. “Selamat patah hati di penghujung tahun 2023 yah kalian yg fans banget sama pangeran.. beliau sudah resmi mengunggah pendamping hidupnya..congrats Prince,” tulis @richard*** di kolom komentar.

“Hari patah hati internasional,” tulis @chiqui***.

“Sakit tapi gak berdarah,” tulis @yusuf***.

Tak heran bila reaksi warganet patah hati melihat Pangeran Abdul Mateen berfoto dengan calon istrinya lantaran dia memang dikenal sebagai high quality bachelor yang punya banyak penggemar. Anak ke-10 Sultan Hassanal Bolkiah ini tak hanya merupakan pilot dan anggota Royal Brunei Air Force, ia juga kerap menemani sang ayah menghadiri beragam acara penting termasuk pemakaman Ratu Elizabeth II.

Tak begitu banyak hal yang diketahui dari Anisha Rosnah yang terbilang low profile. Dilansir dari People,  Rabu (3/1/2024), Anisha diketahui adalah cucu dari Pehin Dato Isa, yang merupakan penasihat khusus Sultan.

Media Singapura Today mewartakan, kakak lelaki Anisha, Danial Deen Isa Kabelic, juga disebut berteman dekat dengan Pangeran Abdul Mateen.

Dilaporkan pula bahwa Anisha, yang sudah beberapa tahun menjalin hubungan dengan Pangeran Abdul Mateen, kuliah di sebuah kampus terkenal di Inggris.

Kini, ia juga tejun sebagai wirausaha. Ia dikabarkan memiliki lini fashion bertajuk Silk Collective. Anisha juga disebut memiliki perusahaan wisata bersama sahabatnya, bertajuk Authentirary.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya