SOLOPOS.COM - Livy Renata. (Instagram @livyrenata)

Solopos.com, SOLO-Sumber kekayaan Livy Renata darimana saja ya sehingga selebgram ini bisa membelikan mobil mewah untuk sang ibu, Susana Rahardjo. Simak ulasannya di kabar artis ini.

Sebagaiamana diketahui nama perempuan berusia 21 tahun itu sempat trending topic di Twitter lantaran dia dituding membelikan mobil untuk ibunya dari uang hasil donasi. Menanggapi tudingan tersebut, dia membantah beli mobil dari uang donasi. Ia pun menegaskan akun Trakteer miliknya bukan untuk donasi, melainkan berbagi selfie eksklusif yang memang berbayar.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Dia pun siap membongkar berapa nominal yang didapatkan dari Trakteer, dan berapa harga mobil ibunya. Apabila Trakteer bisa mewujudkan keinginannya, Livy mengaku akan minta rumah dan jet pribadi pula.

Lantas dari mana sumber kekayaan Livy Renata hingga sanggup membelikan ibunya sebuah mobil mewah? Dikutip dari berbagai sumber, Senin (25/3/2024), wanita bernama Livia Renata atau yang dikenal dengan nama panggung Livy Renata lahir di Jakarta pada 26 Maret 2002. Sebagai keturunan Taiwan, Livy punya nama China yakni Yang Lifei.

Kemampuan bahasa Livy Renata terbilang expert. Meski kurang lancar berbahasa Indonesia, Livy menguasai bahasa Inggris, Jepang, dan Mandarin.

Ketika di Indonesia, Livy Renata menamatkan pendidikan tingkat menengah atas di Bina Bangsa International School. Kini Livy kuliah di Macquarie University, Sydney, Australia.

Salah satu pengalaman hidup Livy Renata yang paling terkenal adalah bekerja part time di sebuah kafe untuk mengisi waktu luang. Namun Livy bekerja dengan diantar sopir dan sehari-hari jajan di kafe tempat kerjanya sendiri.  Livy Renata awalnya dikenal sebagai seleb TikTok. Ketenarannya di media sosial membuat Livy lantas digaet menjadi Brand Ambassador Alter Ego.

Setidaknya ada tujuh sumber kekayaan Livy Renata yang membuatnya bisa membelikan mobil mewah untuk sang ibunda. Salah satunya bintang tamu untuk acara televisi maupun YouTube seperti podcast.

Livy Renata juga aktif membuat konten YouTube sejak 2021 dengan jumlah subscribers sebanyak 1,23 juta. Konten Livy bareng Nopek Novian hingga Tomo cukup menjadi sorotan.  Keluarga Livy Renata pun dikenal tajir melintir. Kabarnya orang tua Livy merupakan pemilik salah satu bisnis karaoke terbesar di indonesia.

Live streaming Livy Renata bermain game di Nimo TV menghasilkan pundi-pundi cuan hingga Rp280 juta per bulan. Selain itu, Livy mengantongi Rp10 juta hingga Rp20 juta per bulan sebagai Brand Ambassador Alter Ego.

Livy Renata juga menjajal dunia akting dengan membintangi film drama roman Indonesia berjudul Love in Game yang tayang di MAXStream. Terakhir, sumber kekayaan Livy berasal dari endorse di akun media sosialnya yang punya jutaan followers.

Dari berbagai sumber tersebut, total kekayaan Livy Renata diperkirakan mencapai US$154 atau sekitar Rp2,3 miliar. Wow!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya