SOLOPOS.COM - Salah satu penampilan Bring Me The Horizon. (Instagram @bringmethehorizon)

Solopos.com, SOLO-Pihak promotor, Ravel Entertainment, mengumumkan bahwa konser Bring Me The Horizon di Jakarta bakal nambah jadwal sehari. Hal itu diumumkan melalui Instagram Ravel Entertainment. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Terima kasih atas antusiasme untuk BMTH Live in Jakarta. Sesuai permintaan, @bringmethehorizon Live in Jakarta menambah hari konser,” bunyi pernyataan resmi dalam unggahan akun Ravel Entertainment pada Rabu (23/8/2023) dan dikutip pada Kamis (24/8/2023).

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Mengikuti jadwal semula, hari kedua pelaksanaan konser Bring Me The Horizon ditetapkan pada 11 November 2023. Konser juga tetap diselenggarakan di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

Selain penambahan hari, Ravel Entertainment turut mengumumkan hadirnya bintang tamu baru dalam konser Bring Me The Horizon di Jakarta. Band rock asal Amerika Serikat, Saosin, diumumkan sebagai penampil di hari kedua.

“Kami menambahkan @saosinofficial untuk ikut meramaikan sebagai bintang tamu spesial,” lanjut keterangan dalam pernyataan resmi Ravel Entertainment.

Rencananya, tiket konser hari kedua Bring Me The Horizon di Jakarta mulai dijual pada 28 Agustus 2023 pukul 16.00 WIB. Tiket bisa didapatkan di www.bmthindo.com atau Tokopedia.

Sebagaimana diketahui, Ravel Entertainment menyudahi rumor soal pelaksanaan konser Bring Me The Horizon yang ramai beredar di media sosial. Acara bertajuk BMTH Live in Jakarta resmi diumumkan dan bakal berlangsung pada 10 November 2023 mendatang di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta.

Selain Bring Me The Horizon, Ravel Entertainment juga mengumumkan hadirnya band asal Amerika Serikat, I Prevail, sebagai pembuka aksi panggung Oliver Sykes dan teman-temannya itu. Tiket konser hari pertama Bring Me The Horizon sudah tersedia sejak 15 Agustus 2023 lalu dan sudah terjual habis.

Pengumuman penambahan jadwal konser Bring Me The Horizon di Jakarta ini disambut beragam komentar warganet dan penggemar. Tidak sedikit yang menyesalkan pengumuman tersebut keluar setelah tiket terjual habis.

“Gatau, kecewa. Udah ngerasa beruntung banget dapet tiket Fest A day 1, muncul ini serasa value nonton Day 1 gw lenyap haha,” tulis @hardyan*** di kolom komentar Instagram Ravel Entertainment.

“Ga adil buat yang udah dapet day 1 sampe berdarah2 kemaren,” tulis @fitriya***.

“ga fair min, yg udah bela belain war di day 1, tiba tiba ada day 2, hari sabtu pula, ada saosin pula. kenapa ga disamain aja special guest nya,” tulis @kiki***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya