SOLOPOS.COM - Jeonghan Seventeen. (Koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO-Salah satu anggota dari grup idola Korea Selatan Seventeen, yakni Jeonghan akan hiatus sementara dari aktivitas grup usai menjalani operasi pergelangan kaki kirinya akibat cedera. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Melalui akun Weverse Seventeen, Kamis (14/12/2023) waktu Korea Selatan, Pledis Entertainment selaku agensinya menjelaskan kronologi dari cedera pergelangan kaki kiri yang dialaminya beberapa waktu lalu. Jeonghan pun harus mendapatkan tindakan operasi karena cederanya yang semakin parah.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

“Halo, ini Pledis Entertainment. Kami ingin menginformasikan tentang anggota Seventeen, yakni Jeonghan terkait kondisi kesehatan dan aktivitasnya beberapa waktu ke depan. Sebelumnya, Jeonghan mengalami cedera dan telah mendapatkan perawatan medis dari tenaga profesional,” tulis Pledis  Entertainment dikutip dari Antara pada Jumat (15/12/2023).

Mengumumkan Jeonghan hiatus, agensi juga memberi penjelasan bahwa sang idol sebetulnya sangat ingin berpartisipasi dalam kegiatan Seventeen.

“Jeonghan juga sangat ingin berpartisipasi dalam kegiatan grup yang telah dijadwalkan tahun ini, sehingga ia melanjutkan aktivitasnya sambil mengecek kondisinya secara rutin bersama tenaga medis profesional,” demikian tulis agensi.

Sayangnya, cedera pergelangan kakinya yang dialaminya semakin parah seusai menjalani sejumlah tur konser di beberapa kota kemarin. Oleh karena itu, Jeonghan diharuskan untuk mendapatkan tindakan operasi segera dan telah dilakukan pada Kamis (14/12/2023) kemarin.

Beruntung, operasi pergelangan kaki Jeonghan berhasil dengan baik dan saat ini dirinya sedang menjalani proses pemulihan pasca operasi.  “Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung perawatan dan pemulihan Jeonghan, sehingga dia dapat bertemu kembali dengan penggemar dalam kondisi yang lebih baik,” papar Pledis.

Dikutip dari Koreaboo.com pada Jumat (15/12/2023), Seventeen akan tampil di Jepang dan Thailand masing-masing pada 16-17 dan 23-24 Desember. Grup ini kemudian akan tampil di Filipina pada 13-14 Januari sebelum singgah di Makau untuk konser mereka pada 20-21 Januari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya