SOLOPOS.COM - Poster Death's Game. (Imdb)

Solopos.com, SOLO-Bakal dirilis pada 15 Desember 2023, berikut ini sinopsis drama Korea Death’s Game yang dibintangi  Seo In Guk dan Park So Dam.

Drama Korea ini merupakan adaptasi webtoon populer karya Lee Wonsik dan Ggulchan. Web komik tersebut mencetak rating hingga 9,74 persen dengan 14 juta pembaca.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Berikut ini sinopsis drama Korea Selatan Death’s Game dikutip dari berbagai sumber pada Kamis (14/12/2023), drama ini menceritakan laki-laki bernama Choi Yi Jae (Seo In Guk). Ia merupakan pria baik yang tumbuh dari keluarga yang serba kekurangan.

Choi Yi Jae adalah seorang pengangguran yang putus asa. Ia sudah berkali-kali mengirim lamaran pekerjaan. Namun sayangnya, tidak satu pun perusahaan yang menerimanya dengan baik.

Merasa hidupnya penuh penderitaan, Choi Yi Jae berencana bunuh diri dengan melompat dari apartemennya.
Sebelum bunuh diri, ia menulis surat berisi bahwa kematian adalah hal tidak penting yang membantu aku lepas dari rasa sakit.

Surat tersebut ternyata menyinggung Death (Park So Dam). Death pun membuat sebuah permainan yang mengharuskan Choi Yi Jae menjalani kehidupan yang berbeda-beda sebanyak 12 kali.

Peraturan permainan tersebut hanya satu, yakni Choi Yi Jae harus bertahan hidup agar terhindar dari siksa neraka.

Setelah mengetahui sinopsisnya, simak juga deretan para aktor dan aktris Korea Selatan yang membintangi  Death’s Game antara lain Seo In Guk memerankan Choi Yi Jae, Park So Dam memerankan Death, Go Youn Jung memerankan Lee Ji Soo, Choi Eun Jung memerankan Jung Gyu Chul, Kim Ji Hoon memerankan Park Tae Woo, Choi Si Won memerankan Park Jin Tae,  Kim Jae Wook memerankan Jung Gyu Chul (reinkarnasi Choi Yi Jae), Lee Do Hyun memerankan Jang Geon Woo (reinkarnasi Choi Yi Jae),  Jang Seung Jo memerankan Lee Joo Hoon (reinkarnasi Choi Yi Jae),  Lee Jae Wook memerankan Cho Tae Sang (reinkarnasi Choi Yi Jae),  Sung Hoon memerankan Song Jae Seop (reinkarnasi Choi Yi Jae), dan Oh Jung Se memerankan Choi Yi Jae (reinkarnasi ke-12).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya