SOLOPOS.COM - Salah satu adegan Kung Fu Panda 4. (Tangkapan layar YouTube Universal Pictures)

Solopos.com, SOLO-Rumah produksi animasi, DreamWorks, telah merilis trailer untuk film animasi Kung Fu Panda 4, yang akan dirilis pada 8 Maret 2024.

Franchise film animasi ini menceritakan tentang seekor panda bernama Po (Jack Black), yang di film pertama, ditakdirkan menjadi Dragon Warrior dan menjadi satu-satunya ahli kung fu yang mampu mengalahkan Tai Lung yang jahat.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Dia dilatih oleh Master Shifu (Dustin Hoffman) bersama sesama prajurit yang terdiri dari Furious Five: Master Crane (David Cross), Master Mantis (Seth Rogen), Master Monkey (Jackie Chan), Master Tigress (Angelina Jolie) dan Master Viper (Lucy Liu).

Dalam sekuelnya yang dirilis pada 2011 dan 2016, Po dan kawan-kawan terus membela China dari musuh terbesarnya sekaligus mengungkap di mana dan siapa keluarga Po sebenarnya.

Melansir Variety, Jack Black sebagai Po, memberikan bocoran plot film Kung Fu Panda 4 di CinemaCon awal tahun ini, menjelaskan bahwa Po siap pensiun sebagai Dragon Warrior demi menjadi pemimpin spiritual.

Dia selanjutnya bakal melatih penggantinya, seekor rubah bernama Zhen. Namun, ancaman baru datang dari penjahat bernama Chameleon, yang mampu menghidupkan kembali musuh yang sudah lewat.

Untuk melawannya, Po bekerja sama dengan rubah yang licik itu, membentuk duo tak terduga untuk melindungi rumah mereka dari ancaman Chameleon dan menemukan pahlawan di tempat tak terduga.

Dikutip dari Bisnis.com pada Kamis (14/12/2023), Awkwafina akan bergabung dengan Kung Fu Panda 4 sebagai pengisi suara Zhen, bersama pendatang baru franchise Ke Huy Quan dan Viola Davis.

Waralaba Kung Fu Panda telah sukses di box office selama bertahun-tahun, menghasilkan US$1,8 miliar secara keseluruhan. Film-film tersebut juga menginspirasi tiga serial televisi Kung Fu Panda: Legends of AwesomenessThe Paws of Destiny, dan The Dragon Knight.

Mike Mitchell (Shrek Forever After dan Trolls) akan mengarahkan film keempat ini, didampingi  Stephanie Ma Stine menjadi sutradara dan Rebecca Huntley menjadi produser.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Jack Black dan Kawan-kawan Kembali di Kung Fu Panda 4, Siap Rilis 2024

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya