SOLOPOS.COM - Film All Fun and Games. (Instagram/allfunandgamesfilm)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis All Fun and Games banyak bikin penasaran publik mengingat film horor satu ini baru saja tayang di bioskop Indonesia pada Jumat, 8 Desember 2023.

Film ini merupakan garapan dua sutradara Eren Celeboglu dan Ari Costa. Meski masih muda, mereka memiliki pengalaman yang solid dalam industri film, baik di depan maupun di belakang kamera. Celeboglu pernah bekerja sebagai asisten di produksi Scrubs, sedangkan Costa telah menjadi bagian dari tim produksi untuk proyek-proyek besar yang melibatkan Russo bersaudara.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Beberapa aktris dan aktor ternama bermain di film ini, seperti Asa Butterfield, Natalia Dyer, Benjamin Evan Ainsworth, Laurel Marsden, Annabeth Gish, Marina Stephenson Kerr, Kolton Stewart, Erik Athavale, Matthew Lupu, Sydney Sabiston, Summer H Howell, dan masih banyak lagi.

Mengutip sinopsis All Fun and Games di laman resmi Lembaga Sensor Film (LSF) dan Layar.id, film ini mengisahkan tentang permainan urban legend di daerah Salem, pesisir Kota Essex, Massachusetts, Amerika Serikat. Sejumlah kejadian mistis terjadi berulang saat seorang anak bernama Jonah Fletcher bersama kakaknya Marcus Fletcher, memasuki rumah tua dan menemukan pisau yang dikutuk.

Pisau itu ternyata dirasuki hantu masa lalu, dan di sisinya tertulis mantra. Ketika mantra itu dibacakan, maka mereka harus menyelesaikan permainan kutukan itu. Akibatnya, kejadian mistis menimpa keluarga Fletcher. Marcus Fletcher melakukan pembunuhan sadistis karena ia dirasuki makhluk gaib.

Ada unsur kekejaman yang cukup aneh tersemat dalam permainan anak-anak itu, seperti Flashlight Tag, Hangman, Simon Says, dan terkadang melewati batas.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan sinopsis lengkap All Fun and Games bisa menyaksikan film tersebut di bioskop kesayangan mulai Jumat, 8 Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya