SOLOPOS.COM - Film Next Goal Wins. (Instagram/nextgoalwinsfilm)

Solopos.com, SOLO — Publik dibuat penasaran dengan sinopsis Next Goal Wins mengingat film komedi ini baru saja tayang di bioskop Indonesia pada Rabu, 6 Desember 2023.

Film ini digarap oleh sutradara Taika Waititi yang merupakan pemenang Academy Award. Film tersebut merupakan adaptasi dari film dokumeneter pada 2014 dengan nama yang sama.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Dalam film ini juga dibintangi aktris dan aktor ternama, di antaranya Michael Fassbender, Oscar Kightley, Kaimana, David Fane, Rachel House, Beulah Koale, Taika Waititi, Will Arnett, Elisabeth Moss, Uli Latukefu, Sisa Grey, Semu Filipo, Chris Alosio, dan masih banyak lagi.

Mengutip sinopsis Next Goal Wins di laman resmi Disney.id dan Layar.id, film ini mengisahkan perjuangan timnas sepak bola Amerika Samoa yang menjadi salah satu tim terlemah di masanya. Hal ini dikarenakan tim ini pernah kalah 31-0 dengan Australia pada pertandingan FIFA pada 2001 lalu.

Hal tersebut membuat pihak pengelola mendatangkan pelatih baru berdarah Amerika-Belanda bernama Thomas Rangen untuk melatih tim sepak bola tersebut. Pihak federasi beserta seluruh masyarakat menaruh harapan besar kepada sang pelatih. Mereka ingin dengan kedatangannya mampu mengubah situasi Timnas.

Berkat kegigihan dan pantang menyerah dari seluruh pihak membuat Timnas ini menunjukkan taringnya. Perubahan tersebut adalah penjelmaan kualitas mereka yang menjadi salah satu tim yang cukup diperhitungkan. Menurut rangking FIFA per 22 Desember 2022, mereka menempati peringkat ke-188 dunia yang cukup tinggi bagi negara-negara yang ada di zona Oseania.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan sinopsis lengkap dari Next Goal Wins ini bisa menyaksikan film tersebut di bioskop kesayangan mulai Rabu, 6 Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya