SOLOPOS.COM - Jungkook BTS. (Hybe Labels)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi idola Jungkook dari grup K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) berkolaborasi dengan penyanyi Justin Timberlake untuk remix dari single solonya 3D. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Remix tersebut dirilis daring pada Jumat (24/11/2023), menurut laporan The Korea Herald. Lagu asli didasarkan pada hip-hop era Justin Timberlake, yang kala itu menjadi salah satu anak emas.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Kehadiran Justin Timberlake juga menambahkan sentuhan retro pada lagu Jungkook BTS.  Sementara itu, lagu Jungkook 3D (Feat. Jack Harlow) berada di peringkat 84 di Billboard Hot 100 terbaru, memperpanjang masa bertahannya hingga minggu ketujuh berturut-turut, setelah mencapai puncaknya di posisi 5.

Jungkook bersama rekannya di BTS Jimin dikabarkan berangkat ke Tokyo, Jepang, untuk syuting film dokumenter.

Rekan Jungkook lainnya di BTS, V, mencatatkan pencapaian baru dengan 200 juta streaming di platform musik Spotify melalui Slow Dancing, menurut Big Hit Music.

Single utama dari album solo pertamanya yakni Layover menjadi lagu solo keempat V yang meraih capaian itu, setelah Love Me Again dari album yang sama, serta lagu tema drama televisi yaitu Sweet Night dan Christmas Tree.

Sebelumnya, V mengisyaratkan sebuah lagu baru, memberikan penggemar gambaran video yang direkam di studio rekaman yang menyertakan bagian dari lagu yang belum dipublikasikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya