SOLOPOS.COM - Jefri Nichol vs El Rumi. (Instagram @elelrumi)

Solopos.com, SOLO-Kapan Jefri Nichol vs El Rumi bakal bertarung di ring tinju pada gelaran Superstar Knockout di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta?  Simak penjelasannya di kabar artis kali ini.

Pertarungan ini merupakan tantangan dari aktor pemeran Jakarta vs Everybody itu pada beberapa bulan yang lalu sempat membuat pernyataan menghebohkan karena ingin bertanding tinju lawan El Rumi di Twitter yang sekarang bernama X.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Saat ditanya mengenai alasan menantang El Rumi untuk bertarung tinju, Jefri Nichol mengungkapkan El adalah lawan yang sepadan. Karena menurutnya, putra dari Ahmad Dhani itu memiliki postur tubuh yang lebih besar dari Nichol.

Lalu kapan pertandingan Jefri Nichol vs El Rumi di ring tinju ini bakal digelar? Pertarungan itu bakal digelar pada 17 November 2023 mendatang. Pengumuman itu juga bisa diketahui dari unggahan Instagram El.

“Akhirnya kesampean ngukur tingginya @jefrinichol ..17 NOVEMBER 2023 di MAHAKA SQUARE @superstarknockout #TeamELRumi,” demikian tulis El menyertai unggahan foto saat jumpa pers dikutip dari Instagram @elelrumi pada Kamis (2/11/2023).

Di unggahan lain memperlihatkan putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu sedang berlatih tinju. “Preparation is Key. #TeamELRumi @superstarknockout,” demikian tulisnya.

Unggahan tersebut mendapatkan beragam komentar warganet. Banyak warganet memberikan semangat untuk El. “Semangattttt bang superman,” tulis @mput*** di kolom komentar.

“Semangat AYANK jaga kesehatan,” tulis @shekiip***.

“latihan yang keras yaa, biar nichol nanti ada perlawanannya dikit,” tulis @dni***.

“Banyakin push up EL tangan lu rapetin pas posisi push up gw yakin pukulan mu joss gan doss,” tulis @yugok***.

Setelah tahu kapan Jefri Nichol vs El Rumi tanding, banyak pula warganet memprediksi putra Ahmad Dhani bakal menang. “Kalo dilihat dr sisi Psikologis,, El bakal menang. Fyi: sy melakukan penelitian terhadap petinju yg akan menang kurang lebih 100 pertandingan, dan itu 100% berhasil. Jd yg akan menang El vs Col adalah El ya klo dilihat dr sisi Psikologis,” tulis @hendrawan***.

“Orang-orang banyak raguin lu El hanya karena body Nichole lebih oke* but I trust you,” tulis @juze***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya