SOLOPOS.COM - Aktor Indonesia Jefri Nichol. (Instagram/@jefrinichol)

Solopos.com, SOLO-Aktor Indonesia Jefri Nichol akhirnya temui dan minta maaf pada warganet yang pernah dia ancam di cuitan Twitter (sekarang berganti nama menjadi X) beberapa waktu lalu. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui nama aktor pemeran film Jakarta vs Everybody itu sempat jadi perbincangan warganet di platform X dan akhirnya trending di Twitter. Dia sempat melontarkan ancaman kepada salah satu warganet ingin membuat cacat ayah warganet tersebut.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Namun belakangan Jefri Nichol mengaku sudah temui warganet tersebut dan meminta maaf langsung.  Hal tersebut terungkap dari Twitter setelah salah satu warganet menuntut Jefri Nichol untuk meminta maaf kepada orang yang pernah dia ancam.

Unggahan klarifikasi Jefri Nichol itu diunggah ulang sejumlah akun gosip, salah satunya adalah Instagram Lambe Turah. Jefri Nichol mengaku bahwa dirinya sudah meminta maaf secara personal.

“Gua udah dm dman sama @cgaretsaftermeal dari minggu lalu buat minta maaf bikin dia dan keluarga sakit hati. Makasih ya em, gua udah diingetin buat terus belajar jadi lebih baik,” balas Jefri Nichol di X dikutip pada Jumat (27/10/2023).

Pemilik akun @cgaretsaftrmeal itu pun membenarkan sudah bertemu langsung dengan Jefri Nichol. Dia pun menulis semua persoalannya sudah selesai.

“Udah yah guys case closed, Nichol juga udah nyamperin langsung ke rumah dan minta maaf sama aku dan papaku,” ujar akun tersebut.

Selain itu warganet pemilik akun @cgaretsaftrmeal juga mengunggah foto dirinya bertemu dengan Jefri Nichol.  Sebelumnya, ancaman Jefri Nichol muncul karena ia tak terima ketika diledek sok keras. Tanpa basa-basi, Jefri Nichol langsung membawa-bawa orang tua dalam ujarannya.

Kabar Jefri Nichol telah bertemu dan minta pada warganet yang pernah dia ancam itu mendapatkan beragam komentar netizen.  Banyak warganet memuji sikap sang aktor yang mau meminta maaf.

“Gentle nya si ganteng minta maap, doaku terkabul yeayyy,” tulis @angelina*** di kolom komentar Instagram Lambe Turah dikutip pada Jumat (27/10/2023).

“Semua orang bisa khilaf, tapi gak semua org berani minta maaf.. apalagi ke bapak nya juga,” tulis @aphank***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya