SOLOPOS.COM - Kate Middleton (Instagram @princeandprincesofwales)

Solopos.com, SOLO-Setelah beredar kontroversi editan foto Hari Ibu pada 5 hari lalu, Kate Middleton terlihat muncul di depan publik bersama Pangeran William. Pasangan ini terlihat pergi ke toko pertanian Windsor di Inggris pada Sabtu (16/3/2024), ditulis laman E Online Selasa (19/3/2024).

Untuk kegiatannya, Kate tampil santai, mengenakan legging hitam, jaket hitam, dan sepatu atletik. Dalam video yang dibagikan pada 18 Maret di luar Windsor Farm Shop, wanita berusia 42 tahun itu juga tampak tersenyum lebar saat dia membawa kantong plastik berisi belanjaannya bersama Pangeran Wales, yang berhasil tetap bersikap low profile dengan memasangkan topi baseball berwarna salmon dengan celana jeans dan jaket hitamnya

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Sebelum terlihat muncul di depan publik, ada kontroversi soal foto ucapan Hari Ibu menyeruak ketika Istana Kensington mengunggah foto Kate Middleton bersama ketiga anaknya Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis di tengah pemulihannya dari operasi perut.

Namun, foto tersebut—yang menurut keterangannya diambil baru-baru ini oleh Pangeran Wales—dengan cepat ditarik dari publikasi terkemuka termasuk Associated Press karena kekhawatiran atas “manipulasi” dalam foto tersebut.

“Seperti kebanyakan fotografer amatir, saya kadang-kadang bereksperimen dengan pengeditan,” tulisnya di X, pada 11 Maret 2024.

“Saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya atas segala kebingungan yang disebabkan oleh foto keluarga yang kami bagikan kemarin. Saya harap semua orang yang merayakannya mendapat tanggapan yang sangat baik. selamat hari ibu.”

Sebelum terlihat tampil di depan publik, Kate Middleton, yang mengundurkan diri dari tugas kerajaannya setelah prosedur pada bulan Januari, tidak menonjolkan diri dalam beberapa bulan terakhir. Hal ini memunculkan banyak pertanyaan tentang keberadaannya masih terus muncul.

Namun, di tengah pengawasan, Pangeran William terus menjalankan tugas khas kerajaannya. Faktanya, Pangeran Wales bergabung dengan Ratu Camilla pada perayaan Hari Persemakmuran pada 11 Maret karena Raja Charles III tidak hadir karena ia mundur dari penampilan publik di tengah diagnosis kankernya.

Selain itu ia juga bergabung dengan anggota keluarga lainnya di upacara peringatan Thomas Kingston pada hari berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya