SOLOPOS.COM - Isyana Sarasvati. (Instagram-@isyanasarasvati)

Solopos.com, SOLO — Penyanyi ternama Tanah Air Isyana Sarasvati mengalami keguguran di usia kehamilan delapan minggu.

Hal tersebut terlihat dari unggahan akun Instagram resmi milik Isyana Sarasvati. Dalam unggahan tersebut, Isyana menampilkan foto USG janin yang ada di dalam kandungannya. Terlihat dari foto USG tersebut, usia kehamilan Isyana memasuki minggu ke-8 lebih lima hari.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Dalam foto tersebut, juga tertulis keterangan denyut jantung janin (DJJ) negatif. Foto unggahan USG janin Isyana Sarasvati itu diawali dengan emoji bunga mawar yang terlihat layu dan gugur, seakan-akan melambangkan kesedihan dari penyanyi berusia 30 tahun tersebut.

Mengalami keguguran di usia kehamilan delapan minggu, Isyana Sarasvati juga menuliskan ucapan perpisahan. Dia menyebut janin di dalam kandungannya tersebut dengan panggilan Bebinyo.

“Sampai berjumpa lagi bebinyo. Terima kasih sudah mau berjuang bersama-sama. We’ll see you again, till the day our paths cross, we love you so so much bebinyo,” tulis Isyana.

Dia juga menuliskan kata-kata yang menyentuh hati untuk calon buah hatinya tersebut. “Tiba dengan sayapnya kecil sekali, sayang sekali. Memasuki kehidupan kami, dia menetap begitu dekat. Momen rindu, momen yang kita rindukan. Datangnya suka cita, sebuah kebenaran yang kita pelajari,” kata dia dalam bahasa Inggris.

“Malaikat kami menenangkan hati kami yang penuh ketakutan. Keraguan yang bertahan segera hilang, menjadi jelas. Setitik air mata, lambang kehilangan
Kami akan melihatmu lagi, sampai hari jalan kita berseberangan – Rayhan Maditra,” lanjut penyanyi lagu Anganku Anganmu ini.

Beberapa artis juga mengucapkan belasungkawa ketika Isyana Sarasvati keguguran. Hal tersebut tampak dari kolom komentar unggahan Isyana Sarasvati.

Stay Strong Ishan…jadi penjaga Syurga Mama Papa ya little angel,” kata akun Instagram resmi milik Ayu Dewi.

Stay strong kak Isyana. Turut berduka,” sebut akun Instagram resmi Novia Bachmid.

Turut berduka Isyan Mako,” jelas akun Instagram resmi Kunto Aji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya