SOLOPOS.COM - Park Bo Ram. (Instagram @xanadu_ent_official)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi Park Bo Ram meninggal dunia pada usia 30 tahun, belakangan beredar laporan polisi tentang kronologi kematian artis Korea Selatan itu. Simak ulasannya di kabar artis Korea kali ini.

Dalam pernyataan yang dibagikan oleh agensinya, XANADU Entertainment, mereka mengonfirmasi Park Bo Ram tiba-tiba meninggal pada 11 April 2024 malam. “Ini adalah XANADU Entertainment. Kami di sini untuk berbagi berita sedih dan memilukan. Park Bo Ram tiba-tiba meninggal pada larut malam pada tanggal 11 April. Seluruh artis dan eksekutif XANADU Entertainment sangat berduka atas meninggalnya almarhum dengan penuh kesedihan. Yang lebih memilukan lagi adalah kami harus menyampaikan berita mendadak ini kepada semua penggemar yang mendukung Park Bo Ram. Pemakaman akan dilaksanakan setelah berkonsultasi dengan keluarga yang ditinggalkan. Sekali lagi kami menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya kepada mendiang agar beliau dapat beristirahat dengan tenang,” demikian pernyataan XANADU Entertainment dikutip dari Koreaboo.com pada Jumat (12/4/2024).

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Kantor Polisi Namyangju Selatan mengungkapkan rincian kronologi Park Bo Ram meninggal dunia secara mendadak dalam sebuah laporan yang dibagikan oleh outlet media Chosun Ilbo. Disebutkan Park Bo Ram pingsan di kamar mandi setelah minum bersama dua temannya di salah satu rumah mereka sekitar pukul 21.55 pada tanggal 11 April.

Dalam kronologi meninggalnya artis Korea Selatan itu terungkap, temannya menelepon layanan darurat setelah Park Bo Ram tidak pernah keluar dari kamar mandi.  Park Bo Ram ditemukan tergeletak tengkurap di depan wastafel dan tak sadarkan diri. Teman-temannya memberikan CPR setelah menemukannya, namun dia gagal untuk sadar kembali.

Layanan darurat yang dikirim ke lokasi kejadian memindahkannya ke Rumah Sakit Universitas Hanyang, cabang Guri, namun dia secara resmi dinyatakan meninggal pada tanggal 11 April pukul 23.17 malam. Polisi akan meminta Badan Forensik Nasional untuk melakukan otopsi untuk menyelidiki penyebab pasti kematiannya

“Karena penyelidikan sedang dilakukan, sulit untuk mengungkapkan banyak rincian,”  demikian penjelasan petugas polisi.

Park Boram berusia 17 tahun ketika dia berkompetisi di musim kedua Superstar K yang sangat populer di Negeri Ginseng. Perjalanannya berakhir sebagai finalis Top 7, tapi meski tak juara, pintu kariernya mulai terbuka lebar.  Ia debut pada Agustus 2014 dengan Beautiful yang menampilkan Zico Block B. Lagu ini sukses dan masuk sejumlah tangga lagu Korea.

Sepanjang kariernya, Park Boram merilis dua EP, Celepretty (2015) dan Orange Moon (2017). Ia juga merilis 20 single, termasuk lagu terbarunya, I Miss You, yang baru diluncurkan pada 3 April lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya