SOLOPOS.COM - Park Bo Ram. (Soompi)

Solopos.com, SOLO-Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan, penyanyi Park Bo Ram diketahui meninggal dunia pada usia 30 tahun. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan ini.

Kabar artis Korea Selatan meninggal itu kali pertama dibagikan agensi yang menaungi penyanyi tersebut yaitu XANADU Entertainment. Dalam pernyataan yang dibagikan oleh agensinya, XANADU Entertainment, mereka mengonfirmasi Park Bo Ram tiba-tiba meninggal pada 11 April 2024 malam.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

“Ini adalah XANADU Entertainment.  Kami di sini untuk berbagi berita sedih dan memilukan. Park Bo Ram tiba-tiba meninggal pada larut malam pada tanggal 11 April. Seluruh artis dan eksekutif XANADU Entertainment sangat berduka atas meninggalnya almarhum dengan penuh kesedihan. Yang lebih memilukan lagi adalah kami harus menyampaikan berita mendadak ini kepada semua penggemar yang mendukung Park Bo Ram,” demikian pernyataan dari XANADU Entertainment dikutip dari Koreaboo pada Jumat (12/4/2024).

Selain mengabarkan Park Bo Ram meninggal dunia, pihak agensi juga mengumumkan soal pemakamannya. “Pemakaman akan dilaksanakan setelah berkonsultasi dengan keluarga yang ditinggalkan. Sekali lagi kami menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada mendiang agar beliau dapat beristirahat dengan tenang,”  demikian pernyataan XANADU Entertainment.

Park Bo Ram berkompetisi di Superstar K2, menempati Top 8. Dia melakukan debut resminya pada tahun 2014 dan telah merilis banyak lagu hit, termasuk Beautiful, Celepretty, dan Maaf.

Mendengar berita Park Bo Ram meninggal dunia, warganet pun menuliskan rasa duka cita mereka. “Semoga dia beristirahat dengan tenang. Saya turut berbela sungkawa kepada keluarga dan teman-temannya,” tulis warganet.

“Semoga jiwanya beristirahat dalam damai. Dia akan sangat dirindukan. Sangat cantik dan berbakat,” tulis warganet lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya