SOLOPOS.COM - Zayyan XODIAC. (Twitter @xodiac_members)

Solopos.com, SOLO-Salah seorang anggota grup idola K-Pop XODIAC, Zayyan, merayakan Lebaran 2024 di Korea Selatan dan membagikan momen dirinya Salat Idulfitri melalui akun media sosial resminya. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan ini.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri,” tulis Zayyan melalui akun X (sebelumnya Twitter) resmi XODIAC, Rabu (10/4/2024).

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Tidak hanya mengucapkan selamat Lebaran kepada penggemarnya, Zayyan XODIAC juga mengunggah empat buah foto dia selesai melaksanakan Salat Idulfitri. Pada foto tersebut, Zayyan mengenakan baju koko berwarna putih dengan tambahan jaket kulit berwarna hitam.

Zayyan pun melengkapi penampilannya dengan menggunakan topi baseball berwarna hitam dan tas berwarna senada. Di  tas yang digunakannya, terlihat sebuah sajadah berwarna biru yang menandakan kepulangannya selepas menunaikan ibadah tersebut.

Pada bagian latar foto yang diunggahnya, terlihat bunga-bunga berwarna merah jambu sedang bermekaran, yang mengawali musim semi di Korea Selatan saat ini.

Zayyan adalah anggota grup XODIAC asal Indonesia yang memulai debut sejak 2023. Saat itu, Zayyan bersama anggota XODIAC lainnya merilis single bertajuk CALLING dan berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Kini, Zayyan dan XODIAC tengah disibukkan dengan aktivitas grup mereka di industri musik Korea Selatan. Terbaru, grup asuhan JACSO Entertainment itu baru saja melakukan comeback pada bulan Maret lalu dengan merilis sejumlah single, salah satunya HEYDAY.

Zayyan XODIAC merayakan Lebaran 2024 dan Salat Idulfitri di Korea Selatan pun jadi pembahasan warganet di Twitter dan sempat jadi trending topic pada Rabu (10/4/2024).  Kebanyakan memuji anggota grup XODIAC itu.

“Zayyan jujur lu jadi idol sekalian gerilya menyebarkan kebaikan agama Islam kan. Gue terharuu Jay. MasyaAllah tabarakallah. Semoga Allah selalu melindungimu dan Xodiac. Aamiin,” tulis @arra*** di X.

“Star liat Zayyan bawa sajadah jadi keinget. Zayyan sholat di depan member. Zayyan dibangunin sahur sama member,” cuit @menfess***.

“Nggak pernah terbayangkan di benak gue ada idol yang ngerayain hari raya sama sholat ied, cuman lu seorang zay,” cuit @Nunu***.

“Nggak expect Zayyan bakal kecidul sholat ied. Ga expect Zayyan bakal makan lontong sm rendang. Ga expect Zayyan bakal ngepap pake baju koko dan sajadah masih nyantol. Ga expect juga idol bakal ucapin selamat lebaran utk pertama kalinya dalam perkpopan,” cuit @pril***.

“Baru ngeh Zayyan tuh bawa sajadah. Masya Allah. Sholat dimana dia di Seoul wkwkwk,” cuit@y0u***.

“Idol pulang sholat eid di tasnya ada selempang sajadah bajunya koko dilapis jaket. Ya ampun Zayyan,” cuit @navo***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya