SOLOPOS.COM - ZEROBASEONE. (Twitter @ZB1_official)

Solopos.com, SOLO-Grup idola asal Korea Selatan ZEROBASEONE mengumumkan akan comeback untuk album mini terbaru mereka pada November 2023. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Soompi.com, Minggu (17/9/2023), melaporkan saat ZEROBASEONE melaksanakan konser Hana Playlist di Universitas Yonsei, Korea Selatan, salah satu anggota boyband K-pop ini Sung Han-bin secara tak terduga mengungkapkan bahwa mereka akan melakukan comeback pada 6 November 2023.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

“Dan 6 November! Apakah kamu tahu hari apa itu? Ya, itu (hari) album kedua kami, ZEROBASEONE, (akan dirilis),” kata pemimpin ZEROBASEONE tersebut dikutip dari Antara pada Senin (18/9/2023).

Sebelum comeback, ZEROBASEONE telah memulai debutnya pada Juli 2023 dengan album mini pertama bertajuk YOUTH IN THE SHADE. Bahkan, album mini tersebut berhasil memecahkan rekor dengan penjualan hari pertama dan minggu pertama tertinggi dari album debut mana pun dalam sejarah Hanteo pada hari pertama perilisannya.

Pada 20 Agustus 2023 lalu, ZEROBASEONE sempat memberikan bocoran mengenai album mini kedua mereka yang akan datang. Saat itu, mereka membocorkannya dengan merilis film spoiler ketika tampil di KCON LA 2023.

Dalam film spoiler tersebut, terdapat sebuah mesin permainan dengan latar pemandangan gunung bersalju yang menandakan musim dingin saat album tersebut resmi dirilis. Mesin permainan tersebut memperlihatkan tiga simbol berupa gambar salju, air, dan angka 0 yang masih dirahasiakan artinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya