SOLOPOS.COM - Taylor Swift. (Instagram @taylorswift)

Solopos.com, SOLO-Taylor Swift kembali memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100 melalui Cruel Summer, yang merupakan lagu ke-10-nya yang memuncaki chart bergengsi Billboard dan membawanya bergabung dengan kelompok artis elite yang pernah mencapai prestasi serupa. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Lagu ini naik ke peringkat satu setelah sebelumnya berada di nomor 9. Lagu ini awalnya dirilis di album Swift Republic Records 2019, Lover, sebelum dipromosikan sebagai single dan meraih ketenaran baru saat sang superstar membawakannya di The Eras Tour tahun ini.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Menyokong naiknya Cruel Summer ke Hot 100 adalah mix baru yang dirilis dalam sepekan terakhir, juga terkait dimulainya perilisan film konser Taylor Swift: The Eras Tour pada 13 Oktober lalu, menurut Billboard baru-baru ini.

Di tempat lain, IDGAF milik Drake yang menampilkan Yeat, berada di No. 4 di Hot 100 sepekan setelah debutnya di No. 2, menjadi lagu yang paling banyak diputar di AS, naik ke puncak tangga lagu Streaming Songs, yang memperpanjang rekor Drake.

Ditambah lagi, Bad Bunny menambahkan 10 besar Hot 100 dengan debut No. 5 Monaco. Lagu ini dari LP barunya, Nadie Sabe Lo Que Va a Pasar Mañana, yang diluncurkan sebagai pemimpin ketiganya di chart album Billboard 200.

Dikutip dari Antara pada Selasa (24/10/2023), Hot 100 memadukan semua genre streaming AS (audio resmi dan video resmi), pemutaran radio, dan data penjualan, metrik terakhir yang mencerminkan pembelian single fisik dan lagu digital dari pengecer musik digital dengan layanan lengkap; penjualan single digital dari situs direct-to-consumer (D2C) tidak termasuk dalam penghitungan grafik.

Semua tangga lagu tertanggal 28 Oktober 2023 akan diperbarui di Billboard.com pada 24 Oktober waktu setempat.

Selain Taylor Swift dengan Cruel Summer, berikut daftar artis yang mencatatkan 10 kali hingga lebih menduduki puncak Billboard Hot 100 sejak 4 Agustus 1958 hingga sekarang:

1. The Beatles (20)
2. Mariah Carey (19)
3. Rihanna (14)
4. Drake (13)
5. Michael Jackson (13)
6. Madonna (12)
7. The Supremes (12)
8. Whitney Houston (11)
9. Janet Jackson (10)
10.Taylor Swift (10)
11.Stevie Heran (10)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya