SOLOPOS.COM - Tangkapan layar Instagram Stories perjalanan berlibur Anang dan Ashanty bersama keluarga di Korea Selatan dalam momen libur Idul Adha 1445H, Senin (17/6/2024). (Antara/Livia Kristianti)

Solopos.com, JAKARTA – Pasangan artis Anang dan Ashanty memilih berlibur di Korea Selatan atau Korsel di momen libur panjang pada momen perayaan Hari Raya Iduladha 1445H. Di sana mereka menghabiskan waktu bersama keluarga di tepi Sungai Han.

Sungai Han di Korea memang menjadi salah satu ruang publik yang menjadi daya tarik baik bagi masyarakat lokal maupun turis untuk menghabiskan waktu berlibur. Maka tak heran tempat ini juga menjadi destinasi yang dipilih oleh Anang dan Ashanty untuk menjalani quality time di momen berlibur kali ini.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Ternyata sehari sebelumnya, Ashanty dan Anang sudah berencana untuk menikmati suasana di sekitar Sungai Han namun ternyata rencana itu gagal karena matahari sudah terbenam.

Beruntung akhirnya tepat di momen Iduladha yakni Senin (17/6/2024) akhirnya keluarga tersebut berhasil memenuhi rencana itu.

“Ini anti gagal nih, kemarin kita gagal karena gelap. Sungai Han gak kelihatan, mau makan gak kelihatan. Nah sekarang udah terang,” kata Ashanty dalam unggahan Instagram Stories-nya @ashanty_ash.

Untuk menyempurnakan momen kebersamaan tersebut, keluarga Anang dan Ashanty ini terlihat mengikuti kebiasaan masyarakat lokal dengan membeli berbagai macam camilan, minuman, dan semangkuk ramyeon hangat.

Dalam momen tersebut terlihat juga kedua buah hati mereka yaitu Arsy dan Arsya turut menikmati kegiatan bersantai di sungai kebanggaan orang Korea Selatan tersebut.

Bertepatan dengan momen Iduladha 1445H, pasangan selebritas itu juga sempat mengunggah ucapan bagi para pengikutnya. Terlihat dari unggahan keduanya di Instagram yang memasang foto umrah yang dilakukan pada 2023.

Unggahan tersebut diikuti dengan pesan penyemangat, “Dengan semangat Qurban semoga kita selalu diberikan kekuatan untuk meneladani ketaqwaan Nabi Ibrahim dan keikhlasan Nabi Ismail. Taat Perintah, sabar menerima ujian, penyerahan jiwa sepenuhnya kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala semata”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya