SOLOPOS.COM - Mahalini bersama keluarga Sule. (Instagram @rizkyfbian)

Solopos.com, SOLO-Selain melakukan prosesi sungkeman, Mahalini Raharja juga mengikuti sesi foto dengan keluarga Sule dalam momen Lebaran 2024 ini. Simak ulasannya di kabar artis ini.

Momen tersebut dibagikan Rizky Febian melalui unggahan di Instagram. Dari unggahan yang dibagikan, Mahalini Raharja tampak mengenakan busana yang seragam dengan anggota keluarga Sule.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

“Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita dibukakan pintu maaf dan menjadi kepribadian jauh lebih baik lagi. Selamat hari raya dari kami sekeluarga,” demikian bunyi caption yang ditulis Rizky Febian dikutip dari Instagram @rizkyfbian pada Sabtu (13/4/2024).

Namun ternyata pakaian yang dikenakan Mahalini saat merayakan Lebaran dengan keluarga Sule jadi sorotan warganet lantaran dianggap kurang “sopan”. Tampak dari unggahan yang dibagikan oleh Rizky, Mahalini yang memakai atasan putih tanpa lengan.

Terlihat penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu memadukan sebentuk scarf yang dijadikan vest dipadu belt di pinggangnya. Rambut panjangnya tergerai begitu saja.

“Lini gtau ya ini lebaraan, ketekanmuluuuuu,” tulis @siska*** di kolom komentar.

“Harusnya menghargai pasanganya yg muslim agak sopan dikit kan bisa bajunya mahalini ga harus panjang tangan pendek juga gpp jangan yg keliatan ketek gitu ini loh lebaran,” tulis @fitriana***.

“@mahaliniraharja ka emang engga tau hari raya lebaran ya ko ketekan se engganya harus hargai dong hari raya muslim mohon maaf lahir batin,” tulis @lilis***.

“Harusnya @mahaliniraharja ga kebuka gtu juga bajunya,” tulis @nur***.

Namun banyak pula warganet memuji penampilan Mahalini saat merayakan momen Lebaran dengan keluarga Sule.”Mahalini bener” mahal auranya,” puji @efda***.

“Mgkn lini gerah positif aja,” tulis @gedang***.

“Lebaran aja smpe ngundang mahalini loh dia,” tulis @arif***.

“Lini cantik banget,” puji @rianni***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya