SOLOPOS.COM - NCT 127. (Instagram @nct127)

Solopos.com, SOLO-Grup idola K-pop NCT 127 tetap berpegang pada gaya khasnya berupa musik ceria dan energik dengan fokus pada melodi menarik dan rutinitas tarian kuat dengan musiknya melalui album kelima berjudul Fact Check yang dirilis pada Jumat (6/10/2023). Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Grup beranggotakan sembilan orang ini seperti disiarkan Yonhap mengungkapkan kepercayaan diri yang kuat pada album baru ini karena fokus pada jenis musik yang paling baik dilakukan oleh grup.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

“Aku pikir album ini yang paling mewakili NCT 127,” kata personel Doyoung dikutip dari Antara pada Sabtu (7/10/2023).

Dia mengatakan kekuatan NCT 127 terletak pada musik energik dan tarian grup yang tersinkronisasi dengan sempurna.  “Ini juga alasan, mereka memilih lagu dance berirama dengan judul yang sama sebagai lagu utama dari sembilan lagu di album tersebut,”  tambah Haechan.

Delapan sidetrack tersebut adalah Space, Parade, Angel Eyes, Yacht, Je Ne Sais Quoi, Love is a Beauty, Misty, dan Real Life.

Personel NCT 127 lainnya, Yuta memperkenalkan Fact Check sebagai lagu yang hidup dengan nuansa festival. Dia meminta para penggemar untuk memperhatikan pemandangan indah Seoul dan bangunan-bangunan terkenal dalam video musik lagu termasuk Istana Gyeongbok dan Pusat Perbelanjaan Cheonggye.

NCT 127 kemudian mengatakan alasan memilih kota Seoul sebagai lokasi syuting karena nomor dalam nama tim mengacu pada koordinat garis bujur Seoul, tempat grup tersebut bermarkas.

Johnny membanggakan adegan tarian grup yang diambil di Incheon Grand Bridge bersama 100 penari lainnya.  NCT 127 yang memulai debutnya pada tahun 2016 sebagai subunit dari supergrup NCT, merayakan hari jadinya yang ketujuh tahun ini.

Perilisan album kelima Fact Check NCT 127 itu tepat di tahun ketujuh usia mereka. Tahun ketujuh dianggap sebagai tahun penting bagi grup idola K-pop karena menandai berakhirnya durasi kontrak standar mereka. Banyak grup yang bubar atau kehilangan anggota pada saat ini, itulah sebabnya sering disebut sebagai “kutukan tujuh tahun”.

Pemimpin grup Taeyeong mengatakan tahun ini menandai tahun ketujuh dia dan tim. Menurut dia, ada banyak godaan dan masa-masa sulit ketika dia dan tim merasa tersesat. “Tetapi setiap kali hal itu terjadi, kami memikirkan anggota lain dan menyatukan diri. NCT 127 adalah grup yang sangat erat, dan kami memimpikan masa depan bersama, percaya dan menghormati satu sama lain,” kata dia.

Taeyong menambahkan semua anggota grup benar-benar menyukai musik dan panggung.  “Kami ingin melakukan banyak hal bersama dengan penggemar kami di masa depan. Mohon nantikan aktivitas NCT 127 di masa mendatang,” demikian ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya