SOLOPOS.COM - Ariel Noah. (Instagram @arielnoah)

Solopos.com, SOLO — Grup band ternama Tanah Air NOAH mengumumkan untuk pamit dari dunia musik untuk sementara waktu.

Banyak yang sedih mendengar kabar tersebut. Hal ini terlihat dari beberapa komentar di unggahan akun Instagram resmi milik NOAH. Bahkan, netizen meminta NOAH untuk tidak lama-lama hiatus.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Jangan lama-lama ya guys, inget janji Side B 100 episode,” tulis pengguna akun Instagram @panjiokky.

“Jangan lama2 min istirahatnya, ntar boyband muncul lagi,” kata pengguna akun Instagram @alirezpector.

“Hiatus kah? Semoga bisa cepet kembali ya, karena saya ada rencana ikut konser NOAH paling tidak sekali seumur hidup saya. Keep flying,” sebut pengguna akun Instagram @razinsyakib__.

Memilih pamit untuk sementara waktu dari dunia musik Tanah Air, NOAH ternyata mempunyai alasan tersendiri. Menurut sang vokalis Ariel, NOAH sudah terlalu lama terjun di industri musik Indonesia, yakni tepatnya 20 tahun sehingga mereka membutuhkan istirahat.

“Capek, kami butuh istirahat dulu. Udah 20 tahun ini” tambah Ariel dengan ketawa kecil dikutip dari Bisnis.com pada Senin (9/10/2023).

Senada dengan Ariel, David mengakui kalau band mereka memiliki jadwal cukup padat di tahun 2023. Maka dari itu Noah akhirnya memutuskan hiatus agar para personelnya bisa istirahat sejenak.

Sebelumnya band pelantun Bintang di Surga itu memang telah mengumumkan bakal rehat panjang pada 2024 waktu mereka tampil di sebuah konser di Bandung. Namun, secara resmi pada Senin (1/1/2024), NOAH mengumumkan untuk pamit sejenak dari dunia musik yang mereka tulis di akun Instagram resmi milik mereka.

“Terima kasih banyak untuk kalian semua. Kami pamit dan sampai jumpa lain waktu. Ariel, Lukman, David,” tulis mereka.

Pamit dari dunia musik Tanah Air, NOAH Band juga mengaku akan merindukan apresiasi yang datang dari masyarakat maupun penggemarnya. Meskipun begitu, mereka akan selalu mengingat setiap momen dan apresiasi dari para penggemar.

“Terima kasih atas setiap dukungannya terhadap karya-karya kami, bahkan terhadap setiap individu yang ada di NOAH. Kami akan merindukan setiap apresiasi kalian dan kami akan selalu mengingatnya,” tambah NOAH.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya