SOLOPOS.COM - BCL berangkat umrah. (Instagram/itsmebcl)

Solopos.com, SOLO — Aktris berbakat Tanah Air Bunga Citra Lestari (BCL) menjalankan umrah untuk mendiang Ashraf Sinclair, meski sudah menjadi istri sah dari Tiko Aryawardhana.

Hal tersebut terlihat dari unggahan InstaStory BCL di akun Instagram miliknya. Di unggahan tersebut, terlihat BCL mengenakan pakaian muslim berwarna hitam. Dalam foto tersebut, ia mengatakan akan menjalankan ibadah umrah untuk Ashraf yang telah meninggal dunia pada 2020 lalu.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

“Alhamdulillah, malam ini menjalankan ibadah umrah untuk Ashraf. Insyallah diterima oleh Allah SWT,” tulis BCL.

BCL memang diketahui berada di Makkah untuk melaksanakan umrah. Pada malam pergantian Tahun Baru 2024, BCL juga melaksanakan umrah bersama sang suami, Tiko Aryawardhana, Noah, dan juga ibunda tercinta.

“Alhamdulillah. Umrah di malam terakhir di tahun 2023. Thank you 2023, its been amazing. Happy New Year,” tulis BCL di akun Instagram miliknya, @itsmebcl.

Untuk merayakan Tahun Baru 2024 dengan melaksanakan ibadah umrah, BCL menginap di sebuah hotel yang letaknya persis di depan Masjidil Haram. Dalam video InstaStory yang ia unggah, kamar hotel yang ia tempati berada di lantai atas dan terlihat pemandangan Kakbah di kaca jendela hotel.

This is just amazing,” tulis BCL dengan memperlihatkan kamar hotelnya dengan pemandangan langsung menghadap Kakbah.

Seperti diketahui, BCL baru saja melangsungkan pernikahannya dengan TIko Aryawardhana pada awal Desember 2023. Pernikahan ini dilakukan setelah tiga tahun Ashraf yang merupakan suami BCL terdahulu meninggal dunia.

Tiko mempersunting BCL dengan emas kawin seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 212 gram. Keluarga mendiang Ashraf Sinclair mendukung keputusan BCL untuk menikah lagi. Bahkan, orang tua Ashraf juga hadir dalam acara pernikahan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya