SOLOPOS.COM - Noah band. (Youtube/NOAH OFFICIAL)

Solopos.com, SOLO — Lama tak terdengar kabarnya, Band NOAH memilih untuk pamit untuk sementara waktu dari dunia musik Tanah Air.

Hal tersebut diumumkan melalui akun Instgram resmi milik NOAH, @noah_site. Dalam unggahanya tersebut, NOAH menampilkan beberapa cuplikan video dan foto mereka saat latihan, meet and greet bersama fans, konser, dan tur ke berbagai negara.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

“Terima kasih banyak untuk kalian semua. Kami pamit dan sampai jumpa lain waktu. Ariel, Lukman, David,” tulis dalam unggahan NOAH.

Pamit dari dunia musik Tanah Air, NOAH Band juga mengaku akan merindukan apresiasi yang datang dari masyarakat maupun penggemarnya. Meskipun begitu, mereka akan selalu mengingat setiap momen dan apresiasi dari para penggemar.

“Terima kasih atas setiap dukungannya terhadap karya-karya kami, bahkan terhadap setiap individu yang ada di NOAH. Kami akan merindukan setiap apresiasi kalian dan kami akan selalu mengingatnya,” tambah NOAH.

Unggahan dari NOAH banyak dikomentari oleh netizen. Youtuber otomotif ternama Indonesia Ridwan Hanif juga ikut berkomentar. Dia meminta diadakan konser perpisahan sebelum NOAH pamit dari dunia musik.

“Konser perpisahan 1 kali lagi aja please sebelum hiatus,” jelas akun Instagram resmi milik Ridwan Hanif.

Selain itu, ada pula pesan dari netizen yang meminta NOAH untuk tidak bubar meski mereka memilih pamit dari dunia musik Tanah Air yang tidak diketahui sampai kapan.

“Boleh pamit, boleh vakum, tapi jangan bubar ya. Kasihan musik pop Indonesia, yg sudah tidak sekuat dulu dominasinya. Selera pasar sekarang malah mengarah pada musik yg murahan. NOAH terima kasih sudah mengedukasi selera musik saya sehingga selera musik saya tidak ke musik murahan. Saya harap NOAH jangan sampai bubar,” kata pengguna akun Instagram @fr_inst2.

Menurut pengguna akun Instagram @eko.suprayatna, NOAH bukan berhenti dari dunia musik Tanah Air, melainkan hanya istirahat sebentar.

“Tenang sahabat, NOAH mau istirahat dan tidur sebentar. Bila tiba nanti saatnya mereka bangun, mereka pasti gak mau terbangun sendiri, kita yang harus terbangun bersama dan mendukung karya baru mereka,” sebut dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya