SOLOPOS.COM - Film Wonka. (Instagram/wonkamovie)

Solopos.com, SOLO — Jadwal film Wonka di bioskop XXI Kota Solo, Jawa Tengah, pada hari ini Sabtu (9/12/2023) beragam dan banyak pilihannya sehingga Anda tak perlu takut kehabisan tiketnya.

Film garapan sutradara Paul King ini dikemas dengan konsep fantasi musikal. Syuting film ini berlokasi di Studio Warner Bros, Leavesden di Watford, serta Lyme Regis, Bath, St Albans, dan di Rivoli Ballroom di Crofton Park, London. Secara umum, Wonka akan menceritakan kisah asal usul Willy Wonka, karakter dalam novel Charlie and the Chocolate Factory karya Roald Dahl pada 1964, yang menampilkan masa-masa awalnya sebagai pembuat cokelat yang eksentrik.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Wonka juga melibatkan aktor dan aktris berbakat untuk bermain di film ini. Beberapa di antaranya, Timothee Chalamet, Olivia Collman, Hugh Grant, Sally Hawkins, Paterson Joseph, Keegan-Michael Key, Rowan Atkinson, Simon Farnaby, Mathew Baynton, Matt Lucas, Jim Carter, dan masih banyak lagi.

Film Wonka yang jadwal tayangnya di bioskop hari ini beragam tersebtu, mengisahkan tentang Willy Wonka yang menjadi seorang pembuat cokelat terkenal di dunia. Cerita di film ini akan berfokus pada awal kehidupan Willy Wonka, sebelum dia menjadi pemilik dari pabrik cokelat terkenal misterius.

Berbagai perjuangan dia lewati untuk bisa mendirikan pabrik cokelat mendunia yang produknya disukai oleh anak-anak. Penonton akan mengikuti perjalanan Willy ketika dia masih muda. Diperankan oleh Timothee Chalamet, dia juga melakukan perjalanan ke pusat cokelat dunia, Paris.

Di situ, Willy bertujuan untuk mempelajari seni pembuatan cokelat dari Monsieur Durand, seorang maestro cokelat legendaris yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch. Melalui serangkaian kejadian, Willy menemukan dirinya terlibat dalam pencarian untuk menemukan resep cokelat sempurna yang berpotensi mengubah sensasi cokelat secara permanen.

Nah, berikut ini terdapat jadwal film Wonka di bioskop XXI Kota Solo pada hari ini Sabtu (9/12/2023).

  1. Solo Paragon XXI: 12.15; 14.30; 16.45; 19.00; 21.15.
  2. The Park XXI: 12.15; 14.30; 16.45; 19.00; 21.15.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya