SOLOPOS.COM - Tamara Tyasmara. (Instagram @tamaratyasmara)

Solopos.com, SOLO-Sosok pacar Tamara Tyasmara ikut terseret setelah kasus meninggalnya anak Tamara dan Angger Dimas, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante, tersebut mengemuka. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dante dinyatakan meninggal dunia di RS Islam Pondok Kopi pada Sabtu (27/1/2024) pukul 18.00 WIB. Bocah enam tahun itu mengembuskan napas terakhir karena tenggelam saat berenang di kolam air Tirtamas Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Beredar kabar pacar Tamara Tyasmara yang menemani anak berusia enam tahun itu berenang sebelum akhirnya meninggal dunia. Hal ini terlihat dari sejumlah komentar warganet di Instagram Tamara.

“Klo emang kelalaian dari pacar mu mending gak ush di skenario deh kak, atau belain dia. Anak lebih berharga ketimbang laki mbak. Klo gak sanggup liat cctv nya kasi kluarga aja yg liat, dengan pihak kepolisian biar adil buat mbak dan dante. Semangat ya mbak,” tulis @agung_*** di kolom komentar Instagram Tamara dikutip Solopos.com pada Selasa (6/2/2024).

“Spil pacarnya dong,” tulis @lestari***.

“Izin kan otopsi kalo mau kebenaran an terungkap soal nya ga wajar dante pinter renang dan di awasi sama pacar u masa iya se kram nya dante pacar u telat nolong, kalo cabut itu berarti membela yang salah astaga,” tulis @xxy***.

Sebelumnya, ayah Dante, Angger Dimas, juga sudah mencurigai penyebab kematian anaknya sekali pun tidak menyebut sosok pacar Tamara Tyasmara. Angger Dimas curiga putranya tidak tenggelam melainkan ditenggelamkan.

Karena itu, dia pun mencabut surat penolakan autopsi. Kini, Angger Dimas mengizinkan polisi melakukan autopsi atas jenazah putranya.

“Di surat [penolakan] itu sebenarnya kan tidak bisa dilakukan autopsi gitu. Yang mana berarti  tidak bisa diketahui penyebab wafatnya anak saya itu apa? Karena saya hanya ingin minta keadilan ya dan apa ya diduga itu anak saya itu tidak tenggelam tapi diduga ditenggelamkan,” ujarnya dikutip dari kanal YouTube SCTV pada Selasa (6/2/2024).

Sementara itu untuk mengetahui penyebab kematian Dante, penyelidikan kini dilimpahkan di Polda Metro Jaya. Tamara didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, telah memenuhi panggilan kepolisian untuk kepentingan penyidikan.

“Agendanya hari ini adalah pemeriksaan terhadap klien kami Tamara sudah diperiksa dijelaskan dari A sampai Z semua ceritanya ke pihak penyidik kemudian juga ada saksi dari driver yang mungkin waktu itu juga mengetahui sudah diperiksa juga intinya dari kami tetap menunggu proses penyelidikan di mana dalam hal ini pihak kepolisian sedang mendalami motifnya seperti apa dan tadi juga klien kami memang
sudah memberikan juga ada beberapa bukti-bukti ada baju dan juga ada sandalnya kemudian setelah itu kita
tinggal menunggu informasi dari pihak penyidik ke depannya seperti apa?” ujar Sandy Arifin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya