SOLOPOS.COM - Park Seo Joon. (Instagram @bn_sj2013)

Solopos.com, SOLO-Penampilan aktor Korea Selatan Park Seo Joon di The Marvels menuai beragam reaksi penggemar, bahkan banyak yang kecewa. Kok bisa? Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Sebagaimana diketahui film ini telah tayang di bioskop Indonesia pada hari ini, Rabu (8/11/2023).  Film ini diproduseri Kevin Feige dan merupakan sekuel dari film Captain Marvel yang telah dirilis pada 2018 lalu. Pada awalnya, film ini dijadwalkan tayang pada akhir 2022, namun mengalami perubahan dan baru dirilis di 8 November 2023.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

The Marvels  akan menjadi sekuel dari Captain Marvel yang kisahnya masih akan berfokus pada Carol Denvers yang kini akan menjalani petualangan baru bersama teman-teman barunya. Di film ini, peran aktor Korea Selatan itu pun bikin penasaran lantaran film besutan Marvel ini menjadi debutnya di kancah Hollywood.

Namun ternyata penampilan Park Seo Joon di film The Marvels ini justru bikin penggemar kecewa. Hal ini lantaran aktor yang memerankan karakter Prince Yan itu hanya muncul sebentar.

Warganet Korea bereaksi terhadap waktu layar Park Seo Joon yang singkat di The Marvels.  Pada 8 November 2023, sebuah postingan berjudul “Waktu Layar Park Seo Joon Di Marvels” menjadi viral.

Dalam unggahan tersebut, seorang netizen mengunggah dugaan screen time sang aktor. Menurut seorang YouTuber Marvel, mereka telah menghitung sendiri waktu layar sang aktor saat menonton film tersebut. Menurutnya kemunculan sang aktor di film itu hanyalah 2 menit 47 detik.

Melihat hal ini, warganet pun tak dapat menyembunyikan kekecewaan mereka. “Saya pikir dia akan memainkan peran yang lebih penting karena mereka memanggilnya Marvel Guy di Seojin, LOL,” tulis warganet dikutip dari koreaboo.com pada Rabu (8/11/2023).

“Saya pikir dia adalah salah satu karakter utama. Saya tidak percaya waktu layarnya kurang dari waktu yang dibutuhkan untuk memasak mie instan… Tidak akan menonton.”

“Sepertinya aku tidak perlu menontonnya, LOL.”

“Mereka memasukkannya ke dalam banyak promo selama 3 menit…”

“Apakah adegannya di trailer itu?”

“Mereka menempatkannya di poster utama tetapi dia diberi waktu tayang yang sesuai untuk tambahan.”

Bukan hanya soal kemunculan Park Seo Joon yang dinilai terlalu singkat, penampilan sang aktor dalam kostum Prince Yan di The Marvels juga jadi sorotan warganet.

Selama ini dengan setiap trailer yang dirilis, The Marvels telah membangkitkan kegembiraan yang semakin besar di kalangan penggemar sang aktor dengan cakupan karakternya yang menjanjikan. Visualnya yang menarik juga berkontribusi besar terhadap perbincangan.

Namun, potongan gambar terbaru dari film tersebut membuat netizen terpecah karena gaya Park Seo Joon. Khususnya, netizen nampaknya tidak terkesan dengan hiasan kepala yang terlihat ia kenakan, dengan dua sayap besar menyebar di kedua sisi kepalanya.

Meskipun ada beberapa yang membela penampilan Park Seo Joon di The Marvels dengan mengatakan bahwa wajah tampannya tetap menonjol, banyak yang merasa bahwa topi baja yang dikenakannya adalah versi lucu dari mahkota emas Korea di era Silla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya