SOLOPOS.COM - Cleopatra Djapri. (Tangkapan layar YouTube Cleopatra Djapri)

Solopos.com, SOLO-Berikut ini profil Cleopatra Djapri yang namanya sempat viral gara-gara unggahan gaji ART Rp1,7 juta. Nama mantan anggota JKT 48 ini masuk jajaran trending X atau Twitter setelah diketahui membuka lowongan pekerjaan yang dianggap tidak masuk akal. Simak ulasannya di profil artis kali ini.

Di unggahannya di Facebook, Cleopatra menulis dirinya mencari ART. Di unggahan tersebut dia menyebutkan sederet kriteria antara lain perempuan berusia 35 tahun-50 tahun, bersedia menginap, sayang sama anak, tidak kasar sama anak, jujur hingga tidak mabukan saat perjalanan. Selain itu dia juga membeberkan sejumlah tugas ART, fasilitas hingga gaji.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Unggahan itu ternyata justru memancing warganet. Mereka pun merujak mantan anggota JKT 48 tersebut.

Profil Cleopatra Djapri diketahui lahir di Jakarta pada 20 Desember 1993. Ia meraih gelar sarjana dari Universitas Bung Karno. Sebelum bergabung dengan JKT48, Cleo, panggilan akrabnya, memiliki pengalaman dalam kontes Abang None Jakarta.

Sebagai mantan anggota generasi pertama JKT48 pada tahun 2011, Cleo, yang awalnya dianggap sebagai calon Kapten JKT48, memilih untuk keluar setahun setelah bergabung.  Pada 10 Desember 2012, JKT48 Operation Team secara resmi mengumumkan pengunduran diri Cleopatra Djapri dari semua kegiatan di JKT48. Seluruh akun media sosial yang dikelola JKT48 untuk Cleopatra juga secara resmi ditutup.

Lagu-lagu JKT48 yang menjadi era Cleo adalah Heavy Rotation (versi Indonesia), Aitakatta (versi Indonesia), Kimino Kotoga Sukidakara (versi Indonesia), Baby Baby (versi Indonesia), dan Setlist Pajama Drive (versi Indonesia).

Setelah itu hengkang dari JKT 48, Cleopatra mencoba peruntungannya dengan membentuk grup duet bernama 2Angels, tetapi sayangnya, grup tersebut tidak mencapai tingkat popularitas yang diharapkan.

Dikutip dari berbagai sumber pada Kamis (7/12/2023), Cleopatra kemudian mencoba peruntungan di dunia seni peran sebagai aktris. Ia terlibat dalam beberapa film, FTV, dan sinetron, termasuk film Kuntilanak Ciliwung.

Saat ini, Cleopatra sibuk sebagai ibu dari 3 anak dan aktif membuat vlog untuk saluran YouTube. Cleo juga aktif melakukan endorsement hingga menjadi brand ambassador.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya