SOLOPOS.COM - Clara Wirianda. (Twitter)

Solopos.com, SOLO-Siapa Clara Wirianda yang namanya mendadak jadi sorotan warganet dan viral di Twitter hingga TikTok lantaran dikaitkan sebagai selingkuhan salah satu pejabat di Kota Medan. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Diketahui perempuan tersebut merupakan TikToker asal Medan yang tengah menjadi sorotan publik lantaran salah satu akun X tengah mengunggah sosoknya.  “Ada yang tau siapa? Spill dong,” tulis akun X @opposite6*** dikutip pada Senin (8/1/2024).

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Akun tersebut juga mengunggah dua foto wanita cantik yang diduga merupakan sosok sang TikToker tersebut. Dalam salah satu foto itu, Clara tampak anggun mengenakan baju ketat berwarna olive green dipadukan dengan rok ketat berwarna putih. Di foto lain, ia terlihat mengenakan atasan berwarna putih polos dipadukan dengan rok berwarna cokelat.

Tidak sedikit pula warganet mempertanyakan siapa Clara Wirianda. Hal ini lantaran sosok perempuan itu sering muncul di timeline mereka.

“Clara Wirianda kok muncul mulu di TL. Itu siapa? Suhu politik lagi anget2nya dikasih gitu biar adem kali ya,” cuit akun @narko*** dikutip dari Twitter pada Senin (8/1/2024).

“Lagi viral Clara Wirianda ya,” cuit @Lenny***.

“Clara Wiriandabuat heboh dunia maya, sosoknya dikaitkan seorang pejabat di Medan,” cuit @eepkhuna***.

Pertanyaan siapa Clara Wirianda juga dilontarkan kebanyakan warganet di TikTok. “Kasus apa nih ketinggalan,” tulis akun diaz*** dikutip dari akun TikTok @Bidran*** pada Senin (8/1/2024).

“Setelah mayangsari terbitlah clara,” tulis Zie_***.

“Jadi pinisirin akoh ttg Clara gegara viral di te-el X akhirnya nemu jg di sini. Syantix jg nih makhluknya,” tulis akun F Tanjung***.

“Haaa beritanya apa bener?” tanya akun ratriput***.

Selain membahas siapa Clara Wirianda, warganet juga membahas kehadiran perempuan tersebut sebagai orang ketiga dalam pernikahan sang pejabat. Warganet pun ramai-ramai membela istri sah.

“Kemana2 cakepan istri sah lah mana high value,” tulis akun bawidaya***.

“Cantik sih… tapi masa sm ini?” tanya alul***.

“Tetep istri sah lah no 1,” tulis akun suneo***.

“Istri sah pasti akan tetap lebih cantik, aura wanita terhormat memang bedaa,” tulis akun Biji***.

“Ke sini gara2 tetangga sebelah.. ahh sudahlah masih tetap yg sah,” tulis akun mirza***.

Sayangnya saat Solopos.com melacak Instagramnya dan akun TikToknya @clarawiriianda, kedua akun tersebut dikunci. Akun TikToknya memiliki 60,9 ribu pengikut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya