SOLOPOS.COM - Jordan Ali dan Eva Manurung. (Instagram @jordan_ali0992)

Solopos.com, SOLO-Pasangan beda usia Jordan Ali dan Eva Manurung diketahui telah putus setelah menjalani hubungan asmara selama empat bulan. Hal ini diumumkan Jordan melalui akun media sosialnya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebelumnya diketahui hubungan mereka jadi sorotan warganet. Hal ini lantaran mereka memiliki perbedaan usia sangat jauh. Alhasil hubungan mereka pun ditentang anak-anak Eva, Febby Carol dan Virgoun.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Jordan Ali mengatakan alasan putus dengan Eva Manurung lantaran Febby Carol tidak setuju sang ibu memiliki pacar brondong. Maka daripada kondisi ini terus menjadi masalah, lelaki 23 tahun tersebut memilih mengakhiri hubungan dengan ibu Virgoun.

“Anak yang perempuan itu bilang, saya harus menjauhkan orang tuanya. Dia mau orangtuanya mencari pasangan hidup yang sepadan,” kata Jordan Ali di akun TikToknya.

Melalui akun Instagramnya, Jordan Ali juga menjelaskan dia telah putus dengan Eva Manurung. Dia meminta hubungan mereka menjadi ibu dan anak saja.

“Alhamdulillah sekarang mamihku, cantikku, gemoyku sudah tidak kesepian lagi,  kan aku bilang juga apa kan mih dari dulu2, mendingan kita menjadi ibu dan anak saja , jngn ada hubungan apa2 , sekarang alhamdulillah kan mamih dapat kebahagian yg begitu luar biasa ke anak dan cucu mamih, jadi ikut senang aku melihat mamih sekarang,” demikian tulisnya di Instagram @jordan_alio992 pada Kamis (4/1/2024) dan dikutip pada Sabtu (6/1/2024).

Kendati demikian dia mendoakan ibunda Virgoun itu supaya sehat, panjang umur, dan murah rezeki. Dia juga berharap hubungan mereka bisa menjadi kenangan terindah di 2023.

“Doa terbaik dari ku untuk mamih, semoga mamih sehat, panjang umur , murah rezekinya, jaga kesehatannya ya mih, makan’nya harus terjaga, dan olahraganya harus teratur. Sehat dan bahagia selalu ya mih bersama kelurga tercinta. Semoga anak dan cucu mamih selalu memberikan kebahagian mamih aamiin. Biarkan kenangan ini menjadi kenangan terindah di tahun 2023 ya mih .. dan panggilan sayang gemoyku ke mamih menjdi panggilan terindah di tahun 2023,” tulisnya.

Putus dengan Eva Manurung, Jordan Ali minta maaf tidak bisa melanjutkan hubungan. “Cinta tidak bisa dipaksakan  karena cinta kalau dipaksakan  tidak akan berjalan dengan baik.  Maaf ya buat semuanya  aku tidak bisa melanjutkan ini semua, ada bnyk hal yg kalian tidak ketahui di dlm hatiku, yg membuat aku tdk nyaman dan tidak bisa di lanjutkan lgi, semoga kalian bisa mengerti keputusan aku ini yah  maaf sekali lagi untuk kalian semua,” tulisnya.

Unggahan itu pun mendapatkan beragam komentar warganet. Kebanyakan warganet menghujat keputusan Jordan.

“Drama settingan ny sdh selesai kontrak ny tdk d perpanjang lagi…….lanjut buat settingan baru dgn nenek lain,” tulis @nhay*** di kolom komentar.

“Dosa lho manfaatin org tua ..demi kamu dapat cuan,, kirain berakhir di pelaminan,” tulis @stella***.

“Mau jadi artis kilat pansos tapi enggak ada karya nya enggak akan lama di dunia entertainment sekarang netizen udah pintar mana yg drama pansos mana karya,” tulis @annisya***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya